Ten ❌ a long night ❌

909 150 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . . . .

Jaehyun menuju ke kelas 12 Bahasa Jepang, yang merupakan kelasnya sendiri.

"Jae? Kok kita kesini? Ngapain?"-tanya Chanyeol masih bingung dengan situasi yang terjadi sekarang, terlebih dari tadi Jaehyun tidak menjawab pertanyaan mereka satupun.

"Kak!? Lo kenapa sih?! Kok diem aja?! Ngomong dong!!!"-bentak Taera menatap manik mata Jaehyun, dan Jaehyun pun balik menatap Taera, tapi tatapannya itu susah diartikan.

"Tenang, lo juga jangan kaya gini, Ra. Mungkin Jaehyun masih trauma sama kejadian tadi yang sempet aja kejadian sama dia."-Johnny.

"Oke, gue minta maaf."-Taera.

"Kok aneh sih tatapan si Kak Jaehyun."-Taera.

"G-gue..."

"Apa?"-Jaemin.

"G-gue.."

"Lo kenapa, Bang? Ngomong aja ke kita."-Jisung.

"Iya, atau lo masih takut sama Renjun? Tenang aja kalau masalah itu, sekarang kan ada kita."-Xiumin.

"Iya Jae, ngomong aja yang pengen lo omongin."-Mark.

"G-gue takut."-kata Jaehyun dengan suara paraunya, kini matanya tak berani menatap teman-temannya itu.

"Takut kenapa?-Baekhyun.

"Gue takut kalo kita ga bakal bisa selamat, semuannya tanpa pengecualian."-kini Jaehyun terduduk lemas bersenderkan tembok.

"Jae, maksut lo apa?"-Chen.

"P-pelakunnya bukan Renjun, i-ini salah gue! Semuannya ini cuma salah paham."

"Jadi maksut lo? Lo yang udah bunuh semua temen kita termasuk pak Bobby!???"-Doyoung.

"Bukan, gue bakal ceritain semuannya ke kalian, tapi nggak disini, g-gue takut.....gue takut dia liat."

"Dia siapa sih?!"-Baekhyun.

Brak

Tiba tiba papan tulis yang tadinnya tertempel di dinding jatuh begitu saja ke lantai, membuat Jaehyun semakin takut.

"Ayo pergi!!! Cepet!!!"-teriaknya.

"Pergi kemana?! Kenapa? Itu kan cuma kebetulan aja! Itu cuma papan jatuh Kak! Lo kenapa sih!"-Taera.

"Lo itu gak tau apa-apa! Apa susah buat ikutin kata-kata gue dulu?! Mending sekarang kita cari tempat sembunyi kalau lo gamau mati!!!"-Jaehyun.

"Oke santai, jangan panik, dan jangan ada yang memperkeruh suasana."-Jisung.

"Jadi lo nuduh gue memperkeruh suasana gitu?!"-Taera.

"Lo kenapa deh? Bukan cuma lo doang, omongan gue tadi tertuju buat kita semua disini."-Jisung.

SCHOOL NIGHT | nct ✘ exo | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang