Reina menutup pintu kamar hotel Hari lalu menatap Seungwoo sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
Seungwoo ditatap seperti itu semakin salting dan benar-benar merasa bersalah.
"Jadi benar kau tidak bermaksud memancing keributan dengan twit tadi sore?"
"Untuk apa juga? Serius, penggemarku pasti tahu aku suka laut dan warna biru,"
Reina menunduk sambil menghela napasnya. "Keadaan sedang tidak mengenakkan, semuanya serba sensitif. Apalagi Diana masih dipandang tidak baik sama orang-orang. Aku harap kamu mengerti kalau ini pasti berat untuknya,"
Seungwoo hanya tersenyum tipis sambil mengangguk pelan. "Aku minta maaf, membuat keadaan semakin runyam,"
Reina menggeleng pelan sambil berbisik, "Sebenarnya aku juga ga setuju-setuju amat dia pacaran sama Seungyoun,"
Seungwoo terbelalak. Ia tertawa kecil. Manajer Diana memang blak-blakan, tidak seperti artisnya yang sukanya mendam semua sendirian. Tapi ia cukup kaget pas Reina mengatakan hal itu barusan dengan frontal.
"Ibunya galak, yah namanya juga berduit sih. Diana juga sudah lama resah karena hal ini. Mungkin memang harus begini jalannya,"
Seungwoo hanya mengernyit lalu mengerjap-ngerjapkan matanya karena bingung harus menanggapi apa. Dia tidak mau terlibat dengan obrolan nyinyir wanita.
"Hyung, yuk! Ditungguin lho,"
Untung Wooseok datang. Seungwoo dengan sumringah mengangguk ke arah pria itu yang ternyata masih menunggu di lobi hotel sejak tadi. Seungwoo dengan santun membungkuk lalu berpamitan pada Reina.
"Aku pamit dulu ya. Aku boleh ketemu Diana besok?"
"Tergantung Diana ya. Aku sih senang aja hitung-hitung biar dia cepat move on,"
Sekali lagi Seungwoo hanya menggeleng-geleng mendengar ceplosan wanita itu. Sambil tersenyum, ia pamit lalu menyusul Wooseok yang menunggu di ujung lorong. Wooseok memandangnya heran ketika ia berjalan sambil terus tersenyum ganjil. Soalnya ini anak kenapa malah senyum diatas kesedihan Diana.
"Kenapa? Putusnya dia benar-benar bikin kamu sebahagia ini hyung?"
"Sembarangan. Emang aku sejahat itu apa?"
Wooseok mengangkat bahunya. "Terlalu kentara buatku soalnya,"
"HEY!"
"Serius. Aku nggak paham kenapa kamu meng-update twit seperti itu. Bikin heboh. Mana sekarang mereka jadinya putus," Wooseok menatapnya tidak dengan tatapan bercanda. Dia serius. Membuat Seungwoo jadi nggak enak hati.
"Emangnya kentara banget ya?"
"Tuh kan! Sengaja kan?" Wooseok menunjuknya dengan sinis.
"Ya enggalah, Wooseok-ah, serius aku nggak nyangka akan begini,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema Diana (Han Seungwoo AU)
RomanceCOMPLETED. Han Seungwoo x Irene (Visual Only) x Cho Seungyoun Kalau kau menjadi Diana, siapa yang kau pilih? Antara memaafkan masa lalu atau memulai dengan orang yang baru yang selalu ada untukmu? Karena kau tak akan bisa berpijak jika kakimu tak ta...