🌹05🌹

43 4 0
                                    

Udah jam 2 pagi.

Gue masih mondar-mandir di kamar, nungguin satu bajingan yang dari tadi nggak pulang-pulang.

Ting!

Jangan heran meskipun gue di lantai 3, tapi masih bisa denger bel. Di rumahnya Lucas tuh ada kayak semacam speaker gitu, yang nyambungin antara bel sama ruangan lantai atas.

Gue buru-buru turun ke bawah. Turun lift, gue lari ke pintu depan dan langsung gue buka.

Ada Lucas, lagi dipapah sama cewek. Bajunya seksi, dan... gue nggak bisa ngebayangin lagi apa yang sebenernya terjadi sama mereka.

"Here, your Master."

Gue nanya ke dia kenapa dia bisa tau alamat Lucas. Dan dia jawab, "oh, he's just telling his address. By the way, who's he? Is he very rich?"

Gue jawab sekenanya aja, dia pengusaha muda dari Asia, gitu. Cewek itu--yang notabene emang bule-- cuma iya-iya aja terus bilang, "maybe i had seen him, but i forgot where..."

Gue cuma senyum aja, pas papahan tubuh Lucas pindah ke bahu gue. Gue ngeluarin uang, yang langsung ditolak sama cewek itu. "Oh, no thanks. I've already felt amazing before. Just take care of him. We'll might get each other as soon as possible. His car is in the Switch Bar. Yau can take it later."

Dia ngasih wink, dan pulang.

Untuk sementara, entah kenapa dada gue rasanya dihujam pisau.

Gue menahan airmata saat cewek tadi pergi pake mobilnya.

Guepun nutup pintu, dan natep Lucas yang masih merah mukanya karna high.

Kebiasaan.

Gue mencet interkom yang disediain di dinding ruang tamu, minta sama pembantunya buat ngeberesin kamar Lucas sebentar, sama nyediain lilin aromatheraphy di kamarnya nanti. Gue pun mapah Lucas, jalan ke lift dan naik ke kamarnya.

Pas keluar lift, Lucas limbung. Gue hampir jatoh, tapi gue tahan. Untung dia nggak kedebuk sama lantai. Kita berdua jalan lagi--lebih tepatnya, gue--dan ngebuka pintu kamar.

Gue bawa dia ke kamarnya. Dan kalian tau kan perjuangan gue ngebawa dia dari pintu kamar sampe kasur gimana? Yaaaa bayangin dah.

Gue nidurin dia di kasur, mukanya masih merah sambil ngigo gitu.

Lucu banget sebenernya ngeliat dia. Tapi gara-gara dia begitu, apalagi pas denger ucapan cewek tadi, rasanya harga diri gue jatoh.

Dipake begitu aja. Kalo gue nggak mau, ya dia cari yang lain.

How sad.

Tapi gue nggak boleh sedih-sedih mulu. Harusnya gue bersyukur, dia mau ngebayarin tempat tinggal gue, makan gue secara cuma-cuma.

Gue ngelepas kemejanya, dia pake kaus hitam di dalemnya. Baguslah, gue nggak perlu liat hal yang lebih jauh lagi.

"Ngghh..."

Gue ngelepas sepatu Lucas, kaos kakinya gue buka, dan gespernya gue buka. Kasian kalo dia tidur pake gesper, nggak nyaman.

Pembantu yang gue minta tadi pun masuk dan ngebawa lilin yang gue suruh. Gue minta dia nyalain, dan selesai nyalain gue keluar kamar dia.

Gue punya kamar sendiri, oyajelas lah. Nggak selamanya gue tidur bareng Lucas. Akan ada kejadian gue dan dia berantem, dan gue harus tidur di tempat lain. Bukannya dia yang ngusir, tapi gue aja yang nggak mau.

Karena bisa aja gue nangis di hadapannya dia.

Dan gue nggak mau nangis di depan dia.

Gue menyalakan lampu kamar, lantas langsung tidur di kasur.

Shouldn't Couldn't Wouldn't | ft. Lucas NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang