miracle 7

2.5K 269 19
                                    

Banana Milk

Kata orang bahagia itu sederhana. mungkin sesederhana saat kau berada di sisiku..
Saat membuka mata kau yang pertama kali ku lihat..
Apakah kebahagiaan sedikit demi sedikit sedang menghampiri ku ?

Hyerin sedang membuat sarapan untuk mereka, pagi ini hyerin ingin mengajak soobin untuk memetik buah anggur sedangkan nene hyerin masih beristirahat.

"Nuna..." suara yang hyerin kenal memanggil namanya

"Taehyun ! Kau tumbuh tinggi rupaya....." kata hyerin sambil menepuk pelan lengan saudaranya itu

"Tentu.. Tidak seperti mu"

" aishhh... Menyebalkannn, belum sarapan hem ?" tanya hyerin pada taehyun, dia menggeleng dan duduk dengan manis di meja makan.

Hyerin hanya membuat nasi goreng dan sup rumput laut, setelah semuanya matang hyerin menghidangkannya dimeja makan dan beranjak ke dalam kamar "nuna.. Kau tidak makan ?"

"Aku akan membangunkan teman ku dulu" jawab hyerin dan meninggalkan taehyun di meja makan sendirian.

Taehyun mengambil piring lalu menyendok nasi goreng dan menaruh di piring miliknya, tangan satunya memainkan ponsel "aku lapar hyerin" suara itu membuat taehyun membalikan tubuhnya dan dia tersedak melihat hyerin dengan seorang laki-laki

"Siapa dia nuna ?"

"Dia.. Dia soobin namanya soobin, hmm soobin kenalkan ini taehyun saudara ku"  soobin yang baru setengah sadar mendekat dan mengulurkan tangannya pada taehyun, sedangkan anak itu terus membuka mulutnya melihat soobin sambil berjabat tangan dengan anak itu

"Dia tinggi sekali... Aku harus tetap terlihat cool !"

Hyerin membawa soobin ke kamar mandi dia harus mandi kemarin dia langsung tidur, soobin masuk ke dalam dan hyerin kembali ke meja makan dan duduk bersama taehyun dia selalu bertanya dari mana kenal lelaki itu dan dia merasa soobin sangat manja.

"Kenapa anak itu lama sekali?" tanya taehyun, pikiran hyerin jadi memikirkan hal negatif apa anak itu tidak bisa mandi sendiri ?
Hyerin mengetuk pintu beberapa kali dan memanggil nama soobin tapi tidak ada jawaban dia semakin panik dan membuka pintunya perlahan.

"So..sobin...."

"Hyerin-ah.. Aku tidak bisa mandi sendirian aku.. Aku takut air itu aku takut.. " kata soobin yang tengah terduduk di atas closet hyerin masuk dan mencoba menenangkan anak itu, hyerin memeluk dan mengelus punggung soobin "temani aku.." yaampun hyerin harus berbuat apa sekarang !

"Ada sesuatu yang terjadi ?" oh syukurlah dia datang akhirnya hyerin menarik taehyun untuk memandikan soobin dan dia keluar dari kamar mandi

"Nuna kau Sangat ..arrrghh... "

BLAMM !!! Taehyun membanting pintu itu tapi tetap membantu hyerin untuk memandikan soobin di dalam

Setelah beberapa menit berlalu taehyun membawa soobin yang telah mandi dan berganti pakaian "yaampun... Sungguh ada manusia seperti ini ?" kata nya sambil menarik kursi dan duduk begitu saja, Soobin duduk lalu mulai memakan nasi goreng yang sudah di siapkan hyerin dengan lahapnya mereka bertiga makamln tak lupa hyerin membuatkan bubur untuk nenenya.

Setelah makan taehyun mengajak hyerin dan soobin untuk jalan-jalan, soobin awalnya soobin menolak dia ingin pergi ke kebun anggur seperti yang dijanjikan kemarin malam tapi taehyun kekeh ingin jalan-jalan dengan hyerin, dengan susah payah hyerin meyakinkan soobin untuk pergi berjalan-jalan dulu ke taman kota.

Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang