miracle 24

1.7K 174 11
                                    

Banana milk


Biarkan aku membahagiakanmu
Membutmu selalu tersenyum
Membuatmu tersipu
Membuatmu terharu..
Hanya aku...

Mencari sebuah apartemen sungguh mudah bagi seorang choi soobin dengan segala kuasanya tapi dia benar-benar mengulur itu pada gadisnya sekarang dia ingin hyerin tetap berapa di dekatnya dia tidak mau sesuatu yang buruk kembali menimpa hyerin. Beberapa hari sudah terlewati beomgyu sudah keluar dari rumah sakit dan kembali beraktifitas hyerin tidak kubiarkan bekerja aku benar-benar akan membiarkan dia kemapun dia mau setelah perbannya dibuka.

"Lihat ini soobin, apartemen ini ada yang kosong" katanya sambil memperlihatnya ponselnya padaku ahh yang benar saja

"Wilayah itu jauh dari tokomu hyerin, tidak tidak boleh" dia mempout bibirnya sangat menggemaskan aku duduk disebelahnya lalu mengambil ponselnya untuk ditaruh diatas nakas

"Soobin, kembalikan" tubuhnya sedikit condong kearahku untuk mengambil ponselnya tapi buru-buru tubuh itu ku peluk dia kaget dan berusaha melepaskan diri dari rengkuhanku.

Aku benar-benar ingin memeluknya sangat. Dia diam dan menatapku kami bertatapan lama sampai dia tersenyum dan menyentuh pipiku dengan tangannya yang lembut dan aku suka itu.

"Hyerin...." dia tak menjawab dia malah menatapku seakan menunggu kalimat apalagi selanjutnya

" dia tak menjawab dia malah menatapku seakan menunggu kalimat apalagi selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menikahlah denganku"

.

"Hyerin... Menikahlah denganku" astaga apa-apaan dia ini mukaku tiba-tiba panas jantungku berdegup sangat cepat aku berusaha menjauh dari nya tapi tenaganya sangat kuat

"Kau tidak perlu menjawabnya sekarang jadilah gadis baik selagi aku kekantor dengan ayah.. " dia mengecup keningku lalu beranjak dari shofa meninggalkanku yang masih tak bergeming

Apa appan dia itu !!! Membuat spot jantung pagi-pagi seperti ini, apa aku sedang dilamar olehnya tadi ? Arrrhhhhhgggg.. Dia benar-benar selalu memenangkan hatiku dengan pesona apapun.

Jam menunjukan pukul 08:00 aku akan bergegas mandi dan ingin melihat-lihat ruangan mansion ini tapi ponsel ku berdering tanpa peaan masuk rupanya choi soobin, saat kubaca sungguh itu membuatku tersenyum sendiri dan malu.

Aku bersungguh-sungguh dengan apa yang kuucapkan tadi pagi.. Dan jawablah hyerin aku tidak kuat lagi...




Hah ? Tidak kuat lagi untuk apa ?.. Masa dia tidak kuat untuk melakukan... Aaargghhhh apa yang aku pikirkan !!!!!

"Pergilah pikiran mesummmmmmmmm husss.. Hussshhh"

Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang