miracle 23

1.8K 182 4
                                    

Banana Milk

Saat ku menggenggam tangan mu
Aku merasa menggenggam semesta
Kau dunia ku, Kau galaxy ku
Dan kau adalah hal yang paling berharga yang tuhan berikan untuk ku








Kedua insan ini sedang berdiam diri di dalam mobil saat mereka masuk rumah sakit tadi dan ke parkiran sudah banyak sekali wartawan didepan, ternyata kemarinpun soobin menjadi perbincangan di korea sampai trending twitter gara-gara dia menggendong hyerin, ibu dan ayah hyerin sampai menelfon beberapa kali untuk memastikan keadaan puterinya dan bertanya bagaimana bisa dia berada dengan seorang anak  choi siwon itu.

"Tuan.. Jalan sudah kami persiapkan" soobin mengangguk dan membawaku untuk turun dari mobil

"Hyerin ayo, tenanglah semua sudah dijauhkan dari wartawan aku juga tidak terbiasa"

Mereka berjalan menelusuri lorong lalu mengetuk pintu ruangan dirawatnya beomgyu, ternyata taehyun sedang memberinya sarapan lucu sekali.

"Beom.. Apa sudah tidak apa-apa ? Maafkan aku ya" hyerin menatap beomgyu penuh dengan rasa bersalah, tangan beomgyu terulur dan mengelus pipi gadis itu dan memastikannya agar tidak usah khawatir dokter yang menanganinya sangat bagus dan beomgyu pun bercerita bahwa semua ini difasilitasi oleh soobin.

Mata hyerin melirik soobin dia tersenyum hangat pada lelaki yang benar-benar memjungkir balikan hatinya dan menawan hatinya hanya untuk dia selama beberapa tahun ini.

"Apa kalian tidak membawa sesuatu yang bisa ku makan ?" taehyun bersuara

Hampir saja hyerin lupa dia membawa beberapa makanan untuk taehyun ada ceker ayam kesukaannya juga, taehyun dengan semangat mengambil bekal itu lalu memakannya soobin ikut duduk dan makan, hyerin menyuapi bubur untuk beomgyu dan mengupas apel untuk nya.

"Setelah ini aku akan kembali ke gwangju"

"Cepat sekali sh ??"

"Heemm.. oh ya kau akan pindah dari apartemen itu atau tetap disana ?" tanya taehyun memastikan dia benar-benar ingin yang terbaik untuk saudaranya perempuannya ini

Hyerin tak bergeming pasalnya dia juga bingung tapi jika masih disana dia benar-benar takut dan belum siap "dia akan bersama ku sementara tae" soobin buka suara dan itu membuat ketiga orang dihadapannya melirik tajam kearah soobin.

"Maksudku dia akan dirumahku dan dikamar tamu sementara hyerin mencari apartemen baru jika dia mau" soobin segera meluruskan, taehyun dan beomgyu sepakat dengan apa yang direncanakan soobin bagaimanapun juga partemen itu pasti meninggalkan ingatan buruk untuk hyerin mereka memberi saran agar hyerin pindah ke tempat lain.

Tring..

Ponsel hyerin berdering tanda pesan masuk, ternyata itu pesan dari bella temannya karena dia tidak tau ruangannya dimana hyerin meminta tolong pada taehyun untuk memjemput temannya itu dibawah awalnya taehyun menolak tapi dia tetap jalan sebelumnya hyerin sudah mengirim nomer ponsel bella pada taehyun agar dia mudah mencari bella.

.

Aku mendapat nomer gadis itu dari hyerin entah yang mana orangnya sekarang aku sedang berjalan ke lantai dasar sesampainya disana aku berdiri di depan mataku terus mencari orang yang dimaksud hyerin ada satu orang yang membuatku memperhatikannya dia manis dengan dress merah jambunya.

Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang