Banana milk
♣
"Seo... biar papi yang gendong kamu ya "
"Gamau, seo mau di gendong mama"
Ujar anak yang ini berusia 5 tahun itu seo tumbuh dengan sehat dan seperti papanya persis sekali, mereka sekarang akan menghadiri acara perayaan perusahaan.
Soobin membawa anaknya itu untuk duduk dan memakaikannya sepasang sepatu.
"Bukankah seo sudah besar ? Kasihan mama kalau harus gendong seo.."
"Tapi-"
"Papi yang gendong kamu" jawab soobin final sedangkan hyerin yang melihat perdebatan kecil itu hanya tersenyum sambil memoles tipis wajahnya.
Setelah semuanya dirasa siap mereka segera berangkat ke hotel tempat acara berlangsung semua karyawan yang datang terlihat begitu bahagia ada beomgyu dan taehyun juga karena mereka bekerja di perusahaan soobin.
"Kalian duduk dulu disini papi mau ke depan dulu.." soobin berjalan ke depan memberikan pembukaan acara perusahaan sekaligus acara amal yang sedang diselenggarakan
Seo duduk dipangkuan hyerin tak lama siwon datang lalu membawa seo kepangkuannya, tatapan siwon pada soobin penuh dengan tatapan bangga siapapun yang melihat akan berfikir seperti itu.
"Seoooo sayang...." teriak hyerin pada seo yang turun dari pangkuan siwon dan berlari ke kepan lalu naik menghampiri soobin.
Hyerin panik dia berusaha memanggil seo dari bawah podium dengan gerakan tangan namun seo malah memeluk kaki soobin dan melambaikan tangan membuat semua orang disana gemas.
"Ahhh maaf ini choi seojun anak saya.." ucap soobin sembari membawa seo dalam gendongannya dan tertawa
Sedangkan hyerin hanya nengelus dada dibawah sana ketika dia duduk kembali seorang wanita tepat dibelakangnya berkata yang tidak enak didengar oleh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)
Fanfictiondia seperti anak kecil yang terperangkap di tubuh orang dewasa... "Aku ingin peri itu !!!!" - choi soobin follow @ririyunki Tambah ke daftar baca kalian Jangan lupa vote ya 💜