Banana Milk
♣
"Seo jun..... ayo sayang..."
Soobin yang telah membenarkan tali sepatu dan mempersiap apa yang akan dia bawa ke dalam tas. Hari ini dia dan anak laki-lakinya akan pergi ke tempat bermain karena hyerin harus membantu hyejin seharian ini karena akan ada acara di rumahnya.
Tak lama seojun berlari ke arah soobin dengan sangat lucunya.
Soobin mengusak rambut seo dan mencubitnpipinya gemas "gaya mu seperti papi ya...." seo hanya tertawa sambil tepuk tangan.
Tak lama huerin datang dengan sekotak bekal dan minumannya lalu dimasukan kedalam tas milik soobin.
"Dia seperti ku hari ini.."
"Iya.. tadi dia melihatmu dan ingin memakai baju senada .."
"Sayang kemari... jangan nakal ya.. ikut kata papi" seo mengangguk lalu memeluk hyerin dan mencium pipinya
"Aku berangkat ya.. setelah ini ku harap kita bisa keluar bersama.."
"Iya... yasudah nikmati waktu kalian ya..."
"Tapi kau tidak merasa mual lagi kan ?"
Hyerin mengangguk pasalnya tadi pagi dia muntah-muntah dan merasakan mual lagi, akhirnya mereka mulai pergi dan mengendarai mobil.
Selama di dalam mobil seo anteng karena dia terus menguyah snack keju kesukaannya.
Saat soobin akan mengambil makanannya dia akan marah dan menagis.
"Papi hanya meminta sedikit..."
"Tidak.. papi tidak boleh ini makanan anak-anak.." katanya sambil mempout bibirnya dan memeluk erat snack miliknya.
"Pelit.." kata soobin sambil mencubit pipi seo
Tak lama mereka sampai disebuah taman kota disana banyak permainan anak-anak seo sangat senang dan menarik tangan soobin dan menariknya dia sudah tidak sabar ingin kesana, karena hari ini adalah hari minggu jadi suasana taman seksrang lumayan ramai dan seo suka karena dia tidak main sendirian.
"Tunggu dulu... kita tunggu ryubin ya.."
"Hyung ryu akan kesini ya..." soobin mengangguk dan benar saja tak lama ryubin datang sekarang dia sudah sekolah ibunya sedang berada dirumah soobin dia sedikit terlambat datang sampai harus d antar paman baek kesini.
"Hyung.. hyung..." teriak seo sambil melambaikan tangannya pada ryubin yang sedang berjalan ke arah mereka.
"Nahh sekarang ayo kita kesana.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)
Fanfictiondia seperti anak kecil yang terperangkap di tubuh orang dewasa... "Aku ingin peri itu !!!!" - choi soobin follow @ririyunki Tambah ke daftar baca kalian Jangan lupa vote ya 💜