Banana Milk
Setiap hari setiap detik aku selalu membutuhkan mu... Kau seperti sesuatu yang membuatku bergantung padamu dan selalu ingin melindungimu.
♣
Kesibukan baru hyerin sebagai istri dari seorang choi soobin adalah setiap pagi dia akan menyiapkan sarapan untuk suaminya itu lalu membuatkan soobin bekal untuk dibawa nya bekerja, setelah satu minggu di venesia itali akhirnya mereka kembali pulang dan masih menempati penthouse sebenarnya siwon udah menyuruh nya untuk tinggal di mansion tapi soobin ingin berdua dulu dengan isyrinya itu di penthouse miliknya.
Dia adalah tipikal suami yang susah bangun pagi ya itu adalah fakta karena soobin memang seperti itu setiap pagi jika hyerin belum membangunkannya dia tidak akan bangun.
Setelah berkutat dengan masakannya hyerin bergegas kembali ke dalam kamar dan benar saja dia masih meringkuk seperti bayi yang kedinginan, percayalah dia lebih manis seperti ini ehhhh.. Tidakk ... Suami ku selalu manis dan menggemaskan.
"Sayang... Ayo bangun" tangannya tak tinggal diam sambil terus mencubit kecil pipi soobin
"Hhmmmmmm.. Lima menit lagi sayang"
"Tidakkk ayo ini sudah jam enam belum mandi dan sarapan ayooo bangun !"
Hyerin menarik tangan soobin dengan sekuat tenaga ya sekuat tenaga karena menariknya sama saja bohong karena tidak bergerak sama sekali..huhuhu....
Soobin membuka matanya dan menarik istrinya itu kedalam pelukannya "soobinn ihhh lepas..."
"Tidak mau.., mau peluk kamu selama mungkin"
"Jadi kau tidak mau bekerja hem ?"
"Tidak.." hyerin membetulkan posisinya agar menghadap pada suaminya yang sedang manja itu dan menangkup pipi mochi nya.
"Jadi kau ingin dirumah saja ?" soobin mengangguk
"Baiklah, aku yang akan pergi bekerja..." seketika juga soobin menatapnya bingung
Hyerin memukul lengan soobin sampai dia kesakitan
"Aduuhhhh.... Sakitt" menampilkan expresi yang benar-benar berlebihan
"Mandi dan berangkat saana" hyerin lantas beranjak dari kasur dan meninggalkan soobin yang kesakitan
Soobin berjalan mengambil handuk sambil menggerutu manja "Duhhh istri ku galak sekali ternyata"
.
"Habiskan sarapanmu .."
"Dan ini bekal yang akan kamu bawa,...."
Kata hyerin sambil masukannya kedalam tas kerja milik soobin lalu duduk mengambil roti sambil mengoleskan selai strawberry kesukaannya.
"Oh ya soobin, nanti siang aku ke tempat bella ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)
Fanfictiondia seperti anak kecil yang terperangkap di tubuh orang dewasa... "Aku ingin peri itu !!!!" - choi soobin follow @ririyunki Tambah ke daftar baca kalian Jangan lupa vote ya 💜