miracle 41

1.1K 92 9
                                    

Banana Milk






Hari minggu yang cerah dan damai, ya damai bagi seorang kim hyerin yang sedari pagi dimanjakan sekali oleh suaminya mulai dari bangun pagi sarapan sudah tersedia, bhatube yang sudah di isi air hangat dan sekarang dia sedang meminum susu hamil rasa jeruk nya karena susu biasa membuatnya mual.

Sedangkan soobin ? Dia sedang membereskan beberapa tanaman di depan penthouse miliknya ini.

Jika soobin pikir-pikir mungkin sifat manja istrinya itu bawaan dari bayi yang sedang dikandungnya, biasanya hyerin itu mandiri walau soobin selalu menawarkan diri untuk membantunya.

Dia mulai membenarkan beberapa pot bunga dan pupuk tak lama suara bell terdengar dan pagar terbuka ternyata itu taehyun.

"Hyung... Kau sedang apa?"

"Lihat aku sedang memasak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat aku sedang memasak..." kata soobin sambil tertawa meledek sedangkan taehyun hanya menatap miris

"Aku sedang menanam kau tidak lihat... Masuk sana hyerin di dalam"

Taehyun mengangguk lalu masuk ke dalam rumah, ternyata hyerin sedang bersantai diatas shofa sambil menonton tv.

"Yaampun nyonya..." hyerin yang kaget saat taehyun duduk langsung membenarkan posisinya

"Kau mengagetkan ku tau ! Ada apa kesini tumben sekali"

"Ku dengar kau tengah mengandung ?"

Hyerin mengangguk senang sambil memeluk lengan taehyun dan menceritakan ketika dia di periksa ke dokter dan ternyata dia tengah mengandung.

Hyerin mengambil beberapa camilan dan minuman untuk taehyun tak lama soobin masuk dengan seorang gadis yang seusia taehyun ?

"Taehyun-ah ini teman mu ? Dia menunggu mu di luar"

Gadis itu memiliki mata yang berbinar, hyerin menyuruhnya duduk gadis itu langsung duduk disebelah taehyun dia begitu malu-malu.

Sebelumnya....

Pupuk tanah dan apa yang kurang ya....
Ahh ya air !

Aku berniat mengambil air tapi saat melihat pintu pagar yang masih terbuka aku lantas kesana dan akan menutup nya tapi aku begitu kaget saat melihat seorang wanita berjongkok disana.

Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang