miracle 9

2.3K 232 6
                                    

Banana Milk

Ada banyak hal didunia ini yang mampu  membuatku merasakan kebahagiaan, salah satunya adalah dirimu...

Malam itu,

Gadis yang selalu ku perhatikan dan selalu ku sanjung dalam hening hatiku datang mendekat, senyum dari wajah yang selalu membuat hatiku berdegup dua kali lihat hanya dengan menatap wajahnya.

Jujur aku sudah lama menyukainya tapi kami hanya sebatas saling sapa hanya itu, aku selalu mengawasinya dari jauh ingin rasanya tangan ini menggapai rambut panjangnya atau kulit putihnya aku ingin dia hanya dia.

"Yeonjun oppa.. " panggil  hyerin

"Aku titip kunci toko ya.." sambungnya sambil berusaha duduk di sebuah kursi yang sulit dia capai

"Hye..hyerin.. Kenapa tidak dibawa pulang ?"

"Ada keperluan mendadak, besok aku harus pergi ke gwangju karena nene sakit ayah tidak bisa kesana karena bekerja ku titip padamu ya " dia mengeluarkan kunci dengan gantungan kucing biru dari jepang itu

Lalu dia tersenyum sangat manis ke arah ku, dia mulai berjalan menjauh tanganku ingin menahannya tapi apa dayaku aku terus menahan diriku mataku terus tertuju padanya sampai dia meninggalkan coffe shop.

Namun dia terus terpaku di depan dia tidak mengarah ke jalan pulang seperti biasanya panik menyelimuti pikiranku segera aku keluar dan melihat apa yang terjadi tapi hal paling tidak ingin ku lihat tersaji disana, dia dipeluk oleh seorang lelaki yang sebelumnya tak pernah ku lihat.

Dan hyerin membalas pelukan lelaki itu, dia sangat berusaha menenangkan lelaki itu, siapa dia sebenarnya ? Apa hyerin dekat dengan lelaki lain ? Tapi jika dia dekat dengan lelaki lain harusnya aku tau

Aku bukan penganut kata jika kau bahagia bersamanya maka aku akan bahagia TIDAK ! aku harus mendapatkan mu kau harus bersama ku kau harus tau apa isi hatiku selama ini hyerin !

Malam itu hyerin benar-benar membawa lelaki itu ke apartemennya kesal marah dan tidak suka  Ya ! Semua menyatu di dalam diriku, saat mereka pulang aku langsung izin pulang cepat dan menitipkan kunci ke karyawan lain aku membuntuti mereka tanpa mereka tau.

Kesal benar-benar kesal hati dan pikiranku begitu tidak karuan bagaimana bisa lelaki itu beraama gadis yang dia suka !

Saat pagi hari aku terbangun dan keluar berniat untuk membuang sampah dua orang pria dengan stelan jas hitam rapih sedang berdiri tepat di depan pintu apartemen milik gadisku.

Mereka melirik kepadaku dan mendekat mereka bertanya apakah diruangan itu ada orangnya atau tidak saat aku bertanya ada apa dan apa yang terjadi mereka berkata bahwa gadis yang berada di apartemen itu membawa lari seorang lelaki yang tak lain adalah anak seorang pengusaha besar dan ternama di korea, mereka memberikan kartu pengenal dan tertera nomer ponsel disana.

"Aku tidak ingin hyerin dalam masalah ! Tapi hal ini bagus untuk menyingkirkan lelaki itu "

Aku memasukan beberapa baju kedalam ransel lalu bersiap untuk menyusul hyerin ke gwangju, aku tau alamat nene hyerin karena aku sempat mengantarnya tahun lalu ke rumah nenenya.

Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang