Besoknya, Jimin mengantarkan Hyerin pulang menggunakan sepeda miliknya. Di sepanjang perjalanan, Hyerin terus bercerita sedangkan Jimin menjadi pendengar yang baik.
"Hari ini aku akan mengerjakan tugas bersama Sun Mi, nanti sore dia akan datang ke rumah ku." ucap gadis itu.
"Oppa, nanti antar aku ke toko kue dulu ya?" pinta Hyerin, dan Jimin hanya mengangguk.
Di depan sana, terlihat toko kue yang sederhana, Jimin pun menepikan sepedanya, lantas mereka berdua turun dan jalan berdampingan memasuki toko kue tersebut.
Hyerin mengambil keranjang lalu berjalan menyusuri rak yang menyediakan berbagai macam kue.
Gadis itu mengedarkan pandangannya, hingga pilihannya jatuh kepada Bbopki.
Bbopki terbuat dari campuran karamel dan soda kue yang dicetak dengan bentuk bulatan pipih. Untuk mempercantik tampilannya, bisa dihias dengan gambar lucu seperti hati, bintang, atau binatang.
Hyerin mengambil sebanyak empat bungkus, lalu ia menoleh kepada Jimin yang sedari tadi hanya mengekor dibelakangnya.
"Oppa mau kue tidak?" tanya Hyerin.
"Tidak."
Hyerin mengangkat sebelah alisnya, seakan tahu sesuatu.
"Tidak mau atau tidak membawa uang?" tanya gadis itu dengan entengnya.
Kasihan sekali pacar ku ini.
"Kalau begitu, aku akan membelikan oppa kue yang enak." ucapnya seraya kembali memilih kue yang ada.
"Tidak perlu, kau saja beli yang banyak untuk camilan." tolak Jimin.
Gadis itu memutar tubuhnya agar berhadapan dengan Jimin, lalu memasang wajah cemberut yang dimata lelaki itu terlihat menggemaskan.
"Jangan menolak pemberianku, aku tidak suka!" ucap gadis itu sembari mengerucutkan bibir mungilnya.
Menggemaskan!
Sebuah senyum simpul terbit di wajah lelaki imut itu, membuat matanya benar-benar menjadi segaris.
Jimin mengusap puncak kepala Hyerin, "Terserah padamu saja."
Hyerin senang, akhirnya Jimin tidak menolak, untuk itu Hyerin kembali memilih kue yang tersedia disana. Dan pandangannya jatuh kepada kue mochi yang--- Hyerin tidak bisa mendeskripsikannya, intinya kue mochi tersebut lucu dan imut seperti Jimin.
Nama kuenya yaitu Chapssaltteok, merupakan variasi tteok yang diisi dengan pasta kacang merah.
Lantas ia mengambil kue tersebut cukup banyak, kemudian gadis itu terkekeh, kenapa juga ia harus memilih kue mochi, padahal kini disampingnya ada mochi yang tampan dan juga imut.
Siapa lagi kalau bukan Park Jimin?
Mochi kok makan mochi?
Oke, lupakan.
Dirasa cukup, Hyerin pun bergegas menuju kasir untuk membayar semua pesanannya. Setelah itu, mereka berdua keluar untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
FanficPertunangannya dengan Taehyung membuat Hyerin mau tak mau harus melepas Jimin, kekasihnya. Taehyung mencintai Hyerin, ia akan melakukan apapun untuk membuat hati gadis itu luluh. Namun semuanya berubah ketika Hyerin mencoba untuk mencintai Taehyung...