30. 과거의 누군가 ( Someone from the past)

697 69 130
                                    

HAPPY READING!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!!



Seharusnya malam ini Taehyung dinner dengan Hyerin. Ia fikir rencana untuk memberi kejutan kepada gadis itu akan berjalan mulus, namun nyatanya kehadiran seorang gadis dari masa lalunya itu mampu menggagalkan rencana Taehyung. Seorang gadis yang lelaki itu akui masih menempati hati Taehyung. Cinta pertama memang sulit untuk dilupakan, kendati demikian bukan berarti Taehyung akan kembali pada cinta pertamanya, bagaimanapun ia sudah bertunangan dengan Hyerin, dan untuk kali ini Taehyung berusaha untuk meminta maaf dan benar-benar menjaga perasaan gadis itu.

Fikiran dan perasaannya benar-benar kacau. Taehyung tidak tahu harus berbuat apa untuk saat ini. Bukannya memberi kejutan, namun lelaki itu justru yang mendapat kejutan.

Taehyung menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang, ini adalah pilihan terbaik karena fikirannya sedang berkecamuk. Namun sepersekian detik berikutnya lelaki itu menginjak pedal gas secara mendadak, menimbulkan suara derit ban mobil yang memekakkan telinga.

Pandangannya tertuju kepada seorang gadis yang sedang duduk di sebuah halte. Taehyung langsung dapat mengenali bahwa gadis itu adalah Hyerin, tanpa fikir panjang Taehyung pun segera melepas safety belt-nya dan keluar dari mobil untuk menghampiri gadis itu.

Sepertinya Hyerin belum menyadari kehadiran Taehyung, gadis yang mengenakan dress warna ungu itu masih menunduk, menyembunyikan wajahnya. Dapat Taehyung lihat bahu gadis itu sedikit bergetar.

Apakah Hyerin menangis?

Taehyung bertanya dalam hati. Tentu saja gadis itu menangis, dan penyebabnya adalah Taehyung sendiri. Sungguh miris, padahal waktu itu dirinya berjanji untuk tidak membuat Hyerin menangis. Dan, bagaimana Hyerin bisa berada disini? Taehyung fikir, Hyerin sudah pulang menggunakan taxi.

Seakan tersadar, Taehyung pun mengumpati dirinya sendiri. Bagaimana bisa ia membiarkan Hyerin pulang sendiri? Kenapa pula ia berfikir Hyerin akan pulang menggunakan taxi? Selain brengsek, ternyata dia tidak peka juga.

Belum sempat Taehyung menyapa, Hyerin sudah lebih dulu mengangkat wajahnya, dan saat itu juga Hyerin berdiri, kemudian mundur beberapa langkah untuk memberi jarak antara dirinya dengan Taehyung. Dari gelagatnya, Taehyung dapat melihat bahwa gadis itu akan melarikan diri.

Melihat penampilan kacau gadis itu, membuat Taehyung ingin memeluknya, sambil mengucapkan kata maaf dan menenangkannya.

"Hyerin-ah,"

Seperti dugaannya, gadis itu melarikan diri. Sebisa mungkin Hyerin menghindari Taehyung. Melihat wajah tampan Taehyung, membuat Hyerin ingin mencabik-cabiknya sampai puas. Namun Hyerin kurang beruntung karena langkah kakinya kalah cepat dengan Taehyung, lelaki itu kini menghadangnya bahkan mencengkram pergelangan  tangan Hyerin.

LOST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang