Annyeonghaseyo readers-nim, mohon maaf untuk keterlambatan update 🙆 sesuai yang aku bilang di chapter sebelumnya, kalau chapter yang ini bakal ada kejutan 🌚🌚
Kejutan apa hayoo 🌚 semoga kejutannya tidak mengecewakan ya 😄 dan chapter ini sedikit mengandung bulgos 🌚🌚🌚 siap dengan kejutannya?
HAPPY READING!!
Now playing : Sweet night - BTS V
•••
Taehyung sangat menantikan hari ini. Sesuai janjinya, ia akan mengajak Hyerin makan malam. Semuanya sudah ia siapkan dengan matang. Bukan hanya kejutan untuk dinner saja, ia juga menyiapkan kejutan lainnya yang tentunya tidak kalah spesial. Taehyung berjanji malam ini akan menjadi malam yang paling bahagia untuk dirinya juga Hyerin.
Taehyung memanglah pribadi yang perfeksionis, maka dari itu untuk kejutan yang akan ia beri kepada Hyerin, semuanya sudah ia rancang dengan sangat sempurna, dan ia berharap semoga gadis itu akan menyukainya.
Dalam ruang kerjanya, Taehyung masih ditemani dengan berkas-berkas yang harus ia selesaikan malam ini. Lelaki itu tidak punya banyak waktu, hanya tersisa setengah jam lagi untuk ia bersiap dan menjemput Hyerin.
Taehyung nampak fokus menyalin sesuatu dari tumpukan kertas ke komputernya. Dalam keheningan hanya terdengar suara antara jari dan keyboard yang saling bertubrukan. Ia berharap semoga pekerjaannya cepat selesai.
Ditengah kesibukannya, tiba-tiba terdengar suara ketukkan pintu. Untuk sesaat Taehyung mengalihkan perhatiannya pada seseorang yang baru saja membuka pintu.
"Maaf mengganggu, Sajang-nim. Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu." ucap sekretarisnya.
"Siapa?"
"Seorang gadis, dia bilang benar-benar ingin bertemu denganmu."
Sempat terfikir bahwa orang yang ingin bertemu dengannya adalah Hyerin, tanpa fikir panjang ia pun mempersilahkan sekretarisnya untuk memanggil seorang 'gadis' yang dimaksud.
Sambil menunggu, Taehyung kembali fokus pada pekerjaannya. Lagi-lagi bunyi ketikkan mengalun ditengah sunyinya ruang kerja milik lelaki itu. Kemudian disusul dengan suara langkah kaki yang mengenakan high heels.
Suara langkah kaki itu kian mendekat, sampai pada akhirnya tidak terdengar lagi. Taehyung yang sedang fokus itu pun mengangkat pandangannya, dan saat itu juga netranya mendapati sosok gadis cantik yang mengenakan dress warna ungu. Bukan gadis korea, namun Taehyung mengenalnya.
Taehyung sama sekali tidak tahu bahwa gadis itu bukanlah Hyerin. Gadis yang nampak cantik dengan dress warna ungu itu bernama Amanda Evellyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
FanfictionPertunangannya dengan Taehyung membuat Hyerin mau tak mau harus melepas Jimin, kekasihnya. Taehyung mencintai Hyerin, ia akan melakukan apapun untuk membuat hati gadis itu luluh. Namun semuanya berubah ketika Hyerin mencoba untuk mencintai Taehyung...