23. 마지막 (The last)

659 142 293
                                    

Hyerin sudah siap untuk berangkat kuliah. Taehyung datang ketika gadis itu tengah memakai sepatu. Taehyung keluar dari mobil dan menghampiri Hyerin.

Ketika sudah selesai menggunakan sepatu, Hyerin mengangkat pandangannya. Bisa ia lihat Taehyung yang berpakaian rapi, bahkan aroma maskulin lelaki itu tercium oleh Hyerin.

"Taehyung-ie," panggil Nyonya Chin Sun yang tiba tiba datang dari dalam.

Taehyung tersenyum kepada wanita paruh baya itu.

"Selamat pagi, eommeoni." ucap Taehyung dengan ramah.

"Kau menjemput putriku? Ah, aku senang sekali."

Nyonya Chin Sun kini memandang Hyerin.

"Hyerin, tunanganmu ini baik sekali bukan?" tanya Nyonya Chin Sun, dan jika sudah seperti itu artinya Hyerin harus menjawab 'iya' agar eommanya senang.

"Iya." jawab gadis itu singkat.

"Eommeoni, kami pergi dulu." pamit Taehyung kepada Nyonya Chin Sun.

"Ya, hati-hati."

🍁🍁🍁

Hyerin baru saja turun dari mobil Taehyung, tiba-tiba seorang gadis berlari menghampirinya dan langsung membanjiri Hyerin dengan segala macam pertanyaan.

Gadis itu, Sun Mi, temannya.

"Hyerin-ssi, kau berangkat menggunakan mobil?" Tanya Sun Mi dengan raut terkejut.

"Mobil siapa? Aku lihat mobil itu mewah sekali? Bagaimana bisa kau berangkat menggunakan mobil semewah itu? Apakah sekarang kau memiliki sopir pribadi? Jawab aku, Hyerin. Jawab aku!!" Tanya gadis itu secara beruntun.

"Ya! Bisakah kau tenang sedikit?"

Sun Mi terkekeh, "Maaf, aku ingin tahu sekali."

"Kita ceritakan di dalam kelas." ujar Hyerin sembari menarik tangan Sun Mi.

Ketika sudah didalam kelas, Sun Mi sudah siap mendengarkan cerita Hyerin. Gadis itu duduk rapih menghadap Hyerin dengan tatapan antusias.

"Aku berangkat diantar oleh Taehyung oppa, mobil itu miliknya. Dia yang menjemputku. Dan dia bukanlah sopir pribadi ku." Hyerin menjawab semua pertanyaan temannya itu.

"Lalu jika bukan sopir pribadi, dia siapa?"

"Tunangan ku."

Sun Mi menutup mulutnya tak percaya.

"Dia yang selalu aku ceritakan padamu."

Sun Mi baru tahu sekarang.

"Bagaimana dengan pacarmu? Maksudku, hubungan kalian?"

Hyerin menggeleng.

"Katakan, jangan hanya menggelengkan kepala. Kau fikir aku mengerti?" Sun Mi tiba-tiba sewot.

Hyerin menghela nafas lelah, "Hubungan aku dengan Jimin oppa masih berjalan, tapi sekarang aku merasa Jimin oppa menghindar."

"Aigo! Jangan-jangan dia sudah mengetahui soal ini?"

"Aku tidak tahu. Sekarang, aku takut kehilangan Jimin oppa."

🍁🍁🍁

LOST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang