Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟
Lanjut~~~AUTHOR POV~
Hari ini kau bangun pagi untuk pergi ke kampus seperti biasa. Kau selalu berjalan kaki menuju kampus karena jarak antara rumah dan kampus tak begitu jauh.
~~skip sampe kampus
Saat berjalan menuju ke kelasmu tiba-tiba ada yang menyenggolmu.
BRAKK.....
"Hei, kalau jalan lihat-lihat dong"
ucap seseorang."Ehh ehh, ko aku sii yang di salahin?" Kata yooni
"Ya iyalah kamu, kamu kan gak pantes ada di kampus ini"
jawabnya sambil melipat kedua tangannya di dada."Mau kamu apa sii ryujin?"
Tanyaku kesal sambil menahan emosi.Ya, orang yang telah menabrak yooni adalah Ryujin. Dia adalah sisri populer dan cantik yang sedang dekat dengan seorang namja yang di mana namja itu bisa di bilang ganteng tapi badboy.
"Aku mau kamu jangan pernah deketin Beomgyu. Dia milikku seorang dan gak ada yang boleh dengan beomgyu selain aku."
Ucap ryujin sambil tetap melipat kedua tangannya didada sambil menatap sinis yooni."Aku tidak dekat dengannya bahkan berteman saja tidak.!"
Ucapku penuh penekanan sambil menahan emosi."Baiklah, awas saja jika kau mencoba mendekatinya, kau akan menerima akibatnya."
ucapnya sambil melangkah menjauh dari hadapanku.~Skip pulang kampus~
~YOONI POV~
Aku masih di kelas bersama dengan sahabatku Yuna karena masih menyelesaikan tugas yang di berikan oleh dosen pada ku dan Yuna, sesekali kami juga bercanda ria agar menghilangkan bosan.
Namun tiba-tiba pintu kelasku terbuka menampakkan seorang namja yang sedang berdiri di ambang pintu sambil memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana.
Aku mencoba untuk tidak menghiraukannya, tapi tiba-tiba namja itu berjalan menuju ke arahku dan Yuna dan itu sangat membuatku tidak nyaman.
"K-kau mau apa kesini?" Tanyaku gugup karena sedang berbicara dengan seorang namja yang super duper sangat berbahaya (dalam artian badboy).
"Tidak ada apa-apa aku hanya ingin melihatmu sedang mengerjakan tugas saja" ucapnya santai.
"Yaa! Beomgyu! Kalau tidak ada apa-apa pergi sana jangan ganggu kami sedang menyelesaikan tugas ini" Yuna mulai angkat bicara.
Ya, namja itu adalah beomgyu yang tadi aku dan Ryujin debatkan.
"Yaaa! Aku tidak ada urusan denganmu dasar culun. Aku ada urusan dengan yooni saja" ucapnya tidak santai.
"Aku?...memangnya ada urusan apa kau denganku?" Ucapku penuh tanya karena aku tidak mengerti apa yang di maksud beomgyu.
" Iya. Aku ingin berbicara denganmu empat mata di taman belakang. Sekarang." Ucapnya sambil melangkahkan kakinya keluar kelas.
"Cepat ikut aku." Ucapnya dengan tatapan tajam.
"B-b-baiklah" ucapku gugup karena takut.
Aku menatap Yuna dengan sendu.
Lalau Yuna menggngguk sambil tersenyum sambil berkata"Pergilah. Kalau ada apa-apa langsung lari atau menjerit. Aku akan menyelesaikan tugas ini" ucap Yuna.
~skip taman kampus~
Ya, dia membawaku ke taman dekat kampusku. Sesaat tiba di taman dia berdiam diri saja tidak mengucapkan kata apapun. Hingga akhirnya aku muai bicara.
"Kenapa kau membawaku ke sini?" Tanyaku bingung. Ihh tentu saja, bagaimana tidak mendadak seorang namja yang bahkan tidak berteman denganmu secara tiba-tiba membawamu ke taman. Aneh juga bukan?
"Aku membawamu kesini karena aku ingin berbicara serius denganmu."ucapnya sambil menatapku lekat.
"Bicara tentang apa? Apa aku membuat kesalahan padamu?" Tanyaku dengan suara pelan namun terdengar jelas.
"Ehemmm...tidak. aku hanya ingin berkata jujur padamu."ucapnya sambil tetap menatapku dengan lekat.
"Jujur soal apa?" Tanyaku penasaran sekaligus tidak mengerti.
~BEOMGYU POV~
Aku sudah sejauh ini. Aku harus bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan padanya.
"Ekhem, jadi begini...." Aku menggantungkan perkataan ku karena tak sanggup. Aku begitu mau mengungkapkannya.
" Gimana?" Tanya yooni.
" Sebenarnya aku sejak pertama kau masuk ke sini aku sudah suka padamu, tapi aku pikir perasaan itu akan hilang dengan waktu, tapi ternyata aku salah, aku malah semakin suka padamu dari sejak itu bahkan lebih dari kata suka.aku....."
Aku menggantungkan lagi perkataan ku dan menatapnya dengan lekat nan lembut.
Mau tau bagaimana kelanjutannya?
Ikutin terus ceritanya bila penasaranTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
T
T
T
T
T
T
T
T
T
TX X
X X
X X
X X
X X
X X
X
X X
X X
X X
X X
X X
X X
TTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
T
T
T
T
T
T
T
T
T
T
Byby
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'Badboy & Good Girl' CBG
Fanfiction[Slow update] Yooni adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Yooni masuk ke universitas itu karena mendapatkan beasiswa karena yooni adalah murid yang sangat pandai di sekolah menengahnya dulu jadilah yooni mend...