9.tanggung jawab

137 16 0
                                    

Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟


Lanjut~~~

"Makasih."ucapku sambil membalas senyuman beomgyu.

Sekarang posisi kami yaitu berpelukan dari samping,sambil memakan ice cream kami yang hampir meleleh.

OHH ASTAGA, aku lupa bagaimana keadaan ryujin, karena tadikan dia mengikutiku.

Ahh sudah lah tak usah di pikirkan. Yang penting aku bisa menikmati hariku dengan beomgyu.

_______________________________________

Setelah selesai memakan ice cream. Kami segera pulang. Ke rumah ku tentunya.

Kami sampai rumah pukul 16.00 beomgyu menginap lagi di rumahku.

Aku ragu, ingin menanyakan tentang ryujin. Aku juga takut terbawa emosi. Ya walaupun ucapan ryujin tadi itu aku yakin bohong.

Ya sudahlah, mau bagaimana lagi toh beomgyu masih bersamaku.

Skip pagi~~~

Pagi ini aku bangun seperti biasa.
Aku tak kuliah karena beberapa hari ini tak ada jadwal tentunya.

Tiba-tiba....

Tok tok tok

Suara pintu kamarku terbuka dengan sendirinya.
Setelahnya menampilkan sosok jangkung yang selalu ada untukku. Apalagi akhir-akhir ini.

"Yooni..."kata beomgyu sambil berjalan menuju ranjang yang aku duduki jga.

"Eoh, ada apa?"tanyaku.

"Ehemm, aku pulang sekarang ya,...soalnya tadi orang rumah nelpon. Katanya ayah sama ibu pulang."

"Bolehkan?"kata beomgyu

Apa ini?? Seorang Choi Beomgyu meminta izin pulang ke rumahnya sendiri, kenapa meminta izin pada yooni yang bisa di bilang bukan siapa siapanya.

"Beom, kalo mau pulang ya pulang aja. Kenapa minta izin sama aku sgala si?..emangnya kita apa pake minta izin segala pas mau pulang" kataku diiringi kekehan.

Beomgyu tersenyum lalu mengacak pelan rambutku.

"Kau kan pacarku." Katanya sambil menunjukan senyum manis.

"Ehh memangnya aku sudah menerimaku ya?"
Ohh ayolah..menggodanya seperti ini itu sangat seru.

"Ahh sudah lah aku pasti kalah jiga beradu argumen bersamamu." Katanya dengan kekehan.

Aku hanya tertawa menanggapinya.

"Aku ingin memperkenalkanmu pada orangtuaku. Jadi kau harus ikut bersamaku juga. Saat pulang."katanya dengan serius.

Oh... tiba-tiba saja aku merasa panas dingin. Mungkin bibirku terlihat pucat.

Apa apaan dia ini. Membawaku kerumahnya dengan mendadak. Ohh aku belum siap dengan konsekuensi yang akan aku terima nanti dari ibunya.

Memang aku tak tahu apa yang akan terjadi, tapi setidaknya ibunyabpasti akan menjelekan ku kan?.

Apalagi setelah tau anaknya ini telah mengamili anak orang.

Dan.
Tanpa persetujuanku, aku dibawa oleh lelaki ini.

Author POV~~~

Tepat pada pukul 09.00 WKS
Yooni dan beomgyu sudah siap untuk berangkat. Ralat, hanya beomgyu sedangkan yooni? Dia gelisah sedari tadi.

Love 'Badboy & Good Girl' CBGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang