5.badboy

204 19 4
                                    

Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟


Lanjut~~~

Beomgyu sedari tadi menguping saat yooni sedang menelfon ayahnya, lalu terlihat beomgyu tersenyum samar.

Setelah yooni selesai dengan telfon nya beomgyu pun masuk kedalam, lalu duduk di sisi ranjang.

"Hei...... selamat pagi." Kata beomgyu dengan senyuman yang terukir si wajahnya.

"Ohh hai...pagi juga"ucap yooni sambil membalas sapaan sambil tersenyum.

"Kau mau makan apa?" Tanya beomgyu.

"Ahh...tidak usah, aku akan pulang setelah ini. Jadi, tak ush menyiapkan sarapan untukku." ucap yooni.

"Ah, tidak! Kau harus makan, baru setelah itu aku antar kau pulang. Mengerti!" Kata beomgyu dengan penekanan.

"Hmm baiklah."ucap yooni masih dengan tersenyum.

"Nah begitu, aku suka."kta beomgyu langsung tersenyum.

Terjadi keheningan beberapa saat tanpa ada yang bergerak sedikitpun.

Lalu yooni angkat bicara.

"Hmm beomgyu....,apa kepalamu masih pusing?" Tanya yooni dengan lembut.

"HM? Tidak. Sudah tidak pusing. Memangnya knpa? Kau khawatir yaa??" Goda beomgyu.

'aishhh...orang ini benar benar.' batin yooni.

"Hahhhh....tidak, siapa yang bilang?!"kata yooni dengan sedikit meninggikan suaranya dan pipinya berubah menjadi merah karena malu. mengundang orang yang ada di hadapannya untuk tertawa.

"Hehehe, iyaiya baiklah." Ucap beomgyu sambil mengacak gemas rambut yooni.

Dan Yooni hanya mendecak kesal karena rambutnya yang di di acak-acak.

"Hmm apa kau sudah sarapan?" Tanya yooni.

"Hmmm sudah belum ya???" Kata beomgyu sambil memegang dagunya.

"Ishh...kau ini. Yang benar!."kata yooni dengan sedikit kesal.

"Hehehh....belum sayang." Kata beomgyu.

Kata-kata barusan sontak membuat yooni membulatkan matanya.

"Apa??kau bilang apa??" Kata yooni dengan sedikit marah.

"Ehemm...tidak. sudah, ayo cepat aku lapar." Kata beomgyu.

"Cepat siap-siap kita cari makan keluar."lanjutnya sambil keluar kamar.

"Ahh, iya baiklah."kata yooni.

Skip yooni mandi dan.....dia gak tau mau pakai baju yang mana karena..dia gak bawa baju.

"Aishh....aku harus pakai apa??aku kan gak punya baju di sini." Ucap yooni dengan wajah cemberut.

Tiba-tiba beomgyu mengetuk pintu

"Yooni apa kau sudah selesai?" Tanya beomgyu..

"Ahhh iya aku sudah selesai mandi tapi aku tak tau mau pakai apa?" Ucap yooni sendu.

"Ahhh iya aku lupa bilang, coba buka lemarinya dan carilah baju yang cocok untuk kau pakai. Tapi jangan yang terlalu pendek ok?.." kata beomgyu.

'tumben sekali dia banyak bicara" batin yooni.

Saat yooni membuka lemarinya ternyata di sana banyak baju perempuan.?

'tunggu..... kenapa banyak Baju perempuan di lemari ini?...' batin yooni.

Love 'Badboy & Good Girl' CBGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang