7.ragu ingin memberi tahu

158 17 0
                                    

Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟


Lanjut~~~

"Kau kenapa?."tanyanya khawatir.

~

Aku hanya menggelengkan kepala tanda aku tak apa apa. Tapi itu tak benar. Aku semakin pusing dan mual, lalu aku berjongkok.
Beomgyu pun mengikutiku dengan berjongkok di depanku sambil mengelus kepalaku.

"Hei hei hei, kau kenapa?mana yang sakit? Apakah pelukanku terlalu erat? Kita pulang saja yaa? Aku akan mengantarmu." Tanya beomgyu  dengan tanpa henti.

Aku Pun menatap matanya dengan lekat lalu menggeleng kan kepalaku.

"Aku tak apa-apa beomgyu, kau tenang saja. Ini hanya pusing biasa,mungkin karena aku telat makan tadi." Ucapku dengan lembut lalu tersenyum.

Ku lihat beomgyu memajukan bibirnya, dan itu membuatku gemas. Ingin sekali aku mencubitnya ouhh tuhan.

Aku hanya tersenyum lebar melihat Beomgyu seperti itu.

"Beomgyu hentikan itu, itu sungguh membuatku gemas sampai ingin mencubit pipimu tau?." Kataku dengan kekehan.

Sedangkan beomgyu hanya terseyum

"Nah, ini baru yooni. Ceria. Tapi kau kelihatan tidak baik baik saja yooni. Aku akan membawamu kerumahmu saja, Ok?. Tak ada penolakan!."Ucapnya sambil langsung menggendongku ala bridal style.
Tentu saja aku kaget dengan itu.

Namun, sedari tadi aku memberontak pun tak ada gunanya karena beomgyu beberapa kali lipat kuat tubuhku. Jadilah aku pasrah saja dengan semua yang di lakukan beomgyu padaku.( Untuk saat ini)_-

Setelah sampai di depan rumahku beomgyu menurunkanku dengan sangat perlahan agar aku tak jatuh.
Lalu aku mempersilahkan nya untuk masuk ke dalam rumahku yang tak terlalu besar ini.

Beomgyu pun mendudukan dirinya di sofa siang tamu.
Selagi dia duduk aku pergi kedapur untuk menyiapkan minum untuknya.

Saat aku kembali ke ruang tamu aku melihat Beomgyu yang sedang memainkan ponselnya.

Saat menyadari keberadaan ku beomgyu langsung menoleh dan tersenyum sambil memegang ponselnya.
Lalu berkata..

"Yooni lihat fotomu yang aku up banyak yang menyukainya dam komentar yang positif dari banyak orang." Kata beomgyu sambil memberikan ponselnya padaku untuk di lihat.

Saat aku melihat ponselnya, betapa terkejutnya aku saat melihat foto nya.

"HYAA! Dari mana kau mendapatkan fotoku, eoh?" Tanyaku sambil membuka mataku lebar-lebar karena terkejut.

Beomgyu dengan santai sambil terkekeh bilang

"Aku mengambilnya saat kau tak ada"kata beomgyu dengan senyuman kudanya.

Saat aku lihat postingannya betapa terkejutnya aku

Beom_gyuchoi13
In mall

Beom_gyuchoi13In mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love 'Badboy & Good Girl' CBGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang