Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟
Lanjut~~~Aku memeluknya dari belakang, aku tau dia kaget
" Biarkan aku begini sebentar yooni"ucap beomgyu
"B-baiklah"ucap gugup yooni.
"Yooni, apa kau suka semua ini?? Jika iya katakan lah.." kataku.
Yooni tersenyum lalu membalikan badannya agar kami saling bertatapan.
" Aku sangat suka beomgyu, bahkan aku tak bisa mengutarakan nya dengan kata-kata karena aku terlalu senang." Kataku.
Aku tersenyum.
" Apa aku boleh menyium mu?" Kata beomgyu.
"Aihh...kenapa kau mengatakan itu?" Kaya yooni dengan buka yang terlihat tidak tenang.
"Agar aku menciummu dengan persetujuanku, juga agar ku tak dapat pukulan darimu." Ucap ku sambil memprout bibirku.
"Eheheh....apa yang kau katakan itu?? Aku tak akan mengizinkanmu untuk menciumku karena hanya kekasihku dan suamiku kelak di masadepan nanti. Kau tau?!" Kata yooni.
Akupun terkekeh melihat yooni seperti ini, rasanya aku bahagia sekali bisa seperti ini. Lalu aku memeluknya dari depan.
"Jangan kemana-mana dulu yaa, aku ingin seperti ini sedikit lebih lama"mataku.
Yooni hanya mengangguk pertanda ia mengiyakan ajuanku.
Aku mendekap yooni dengan penuh kasih sayang.
AUTHOR POV
Tanpa mereka sadari ada yang sedang melihat mereka dari kejauhan. Dia hanya melihat.
"Lihat saja yooni, kau akan menanggung akibatnya karena mengambil beomgyu dariku" ucapnya sambil menunjukan senyum evilnya.
~~~
Yooni larut dalam dekapan beomgyu sampai dia menguap saking nyamannya.
Beomgyu menyadarinya dan di pun terkekeh sambil melepas dekapannya.
"Izinkan aku untuk merasakan bibirmu itu yaa?" Kata beomgyu.
Sedangkan yooni kini nafasnya sudah tak beraturan karena gugup.
Tanpa persetujuan dari yooni beomgyu langsung saja mencium bibir kecil milik yooni.
Awalnya hanya kecupan, namun lama-kelamaan kecupan itu berubah menjadi lumayan kecil nan kian menjadi lumayan ganas.
Yooni pun sudah terbuai oleh setiap lumayan yang beomgyu berikan. Perlahan Yooni mengikuti dan membalas setiap lumatannya. Dan beomgyu pun hanya tersenyum di sela-sela ciumannya itu.
Yooni pun yang kehabisan nafas memukul dada beomgyu.
Beomgyu yang mengerti langsung melepaskan ciumannya dan beralih untuk memeluk yooni kembali.
Sedangkan yooni hanya tersenyum di dalam pelukan beomgyu.
"Yooni bisa menemaniku di rumahku?aku sendirian dan aku buruh seseorang untuk menenangkan hatiku ini." Pinta beomgyu pada yooni
Entah knpa yooni seolah terhipnotis pun hanya mengganguk sebagai jawaban iya.
Skip rumah beomgyu~~~
Saat tiba di rumah beomgyu, yooni segera duduk di sofa tepatnya di ruang tamu. Lalu beoomgyu izin pamit sebentar untuk menyiapkan yooni 1 kamar kosong, karena saat di perjalanan tadi mereka membuat perjanjian dengannya, jadi beomgyu sedang membersihkan kamar yang kosong untuk yooni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'Badboy & Good Girl' CBG
Fanfiction[Slow update] Yooni adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Yooni masuk ke universitas itu karena mendapatkan beasiswa karena yooni adalah murid yang sangat pandai di sekolah menengahnya dulu jadilah yooni mend...