10.mommy Beomgyu marah

120 16 0
                                    

Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟

Wanita paruh baya itu melepas pelukannya dan terkejut ternyata anaknya membawa perempuan.

"Ohh sayang siapa dia?" Tanyanya pada anaknya.

_______________________________________

Lanjut~~~

Merasa terpanggil. Secara otomatis yooni langsung memperkenalkan dirinya.

"Ahh, 안영하세요(hallo) perkenalkan nama saya Kim yooni."
Kaya yooni sambil membungkuk, terkesan sangat sopan dan anggun.

"Ahh, hallo."sapa mommynya beomgyu kembali dengan sedikit ramah.

"Ahh omong-omong kau siapa?"lanjutnya.

Terdiam.

Itulah yang yooni rasakan, dia tak bisa berbicara apa-apa. Yaa, mungkin karena gugup.

"Ahh saya te-"

"Dia pacarku mom"potong beomgyu sambil memegang tangan yooni.

Ohh, Beomgyu memang suka memotong pembicaraan orang ya?...
Dia ini seenaknya memotong pembicaraan yooni.

Baiklah, jangan tanya bagaimana reaksi yooni sudah bisa di pastikan mukanya memerah karena malu.

Beomgyu yang dengan tatapan datarnya melihat mommynya.

Mommynya juga menatap tidak percaya pada anaknya ini. Kenapa?

Karena terlihat dari sorot matanya Mommynya beomgyu ini tak suka pada yooni. Tapi entah lah.


BEOMGYU's POV~~~

Dengan tanganku yang masih menggenggam tangan yooni. Aku menatap mommy dengan tatapan serius.

"Mommy ada yang ingin aku katakan."

"Apa?. Tentang urusan kuliahmu yaa?" Kata mommy dengan tatapan serius.(?)

"Bukan mommy. Astaga. Kenapa mommy terus saja menanyakan keadaan kampus bukannya aku yang mommy tanyakan?. Aishah"

Ahh ini yang aku tak suka pada mommyku ini.
Omong-omong soal mommy aku suka berbicara formal dengan mommy. Sebenarnya aku juga tak tahu kenapa. Tapi terasa kaku saja kalau berbicara seperti orang normal dengan mommy, Apalagi dengan papa. Papa ku itu tegas dan terkesan galak.

"Mommy aku serius." Kataku dengan tatapan super serius pada mommy.

"Ohh, baiklah. Ada apa?" Katanya.

Kali ini kami bertiga duduk di sofa dengan tanganku yang masih setia menggenggam tangan yooni.

"Aku akan menikah dengan yooni."


Author POV~~


Dengan begitu lantangnya beomgyu mengatakan kata-kata itu.

Yooni jelas terkejut dengan kata-kata yang di lontarkan lelaki yang berada di sebelahnya ini. Jelas, yooni kan tak tahu apa-apa, dan tiba-tiba tanpa persetujuan bahkan sepengetahuan yooni, beomgyu langsung memberi tahu ibunya?.ohh ini pasti bercanda.

"Apa?" Kata mommy. Sangat terkejut

"Apa kurang jelas?"kata beomgyu santai dengan tatapan datar.

Ohh baru kali beomgyu bicara seperti ini pada Mommynya.

"Yooni sedang hamil. Jadi aku akan segera menikahinya." Kataku dengan santai sambil menatap mata mommy.

"Apa yang kau bilang?!!kenapa kau yang harus tanggung jawab?!!. Suruh saja lelaki yang menghamili yooni itu tanggung jawab." Kata mommy sambil berdiri sambil menunjuk yooni.

Beomgyu tak tinggal diam tentunya. Dia juga ikut berdiri diikuti yooni yang berada di belakang beomgyu.

"Mommy barusan yang bilang 'suruh saja lelaki yang menghamili yooni itu tanggung jawab', makanya aku disini." Kata beomgyu dengan sedikit meninggikan suaranya.

Sedangkan yooni hanya menundukkan kepalanya. Dia itu sedang merasakan malu, takut, gugup, dan tak tahu harus bagaimana.

Mommy Beomgyu membelalakkan matanya pada anak semata wayangnya itu.

"Jadi maksudmu, kamu yang menghamilinya? Iya?!! Lebih baik kamu pergi dari sini dari pada kau mempermalukan keluarga kita.!" Kata Mommy Beomgyu sambil menunjuk ke arah pintu.

"Mommy dengarkan aku. Apa salah aku bertanggung jawab? Apa mommy ingin bayi yang di kandung yooni ini tumbuh tanpa ayah? Apa mommy tidak berfikir bagaimana rasanya hidup tanpa seorang ayah? Mommy aku melakukan ini karena karena aku punya rasa tanggung jawab dan aku mencintai yooni tentunya." Kata beomgyu sambil memegang erat tangan yooni.

"Mommy tak ingin melihatmu selagi kau masih berhubungan dengan wanita ini. Kau juga..."mommy Beomgyu tak melanjutkan kata-katanya lalu pergi menuju ke atas tangga dan meninggalkan 2manusia ini.

Beomgyu dan yooni masih berada di ruangan itu mereka saling tatap.

"Ayo ke kamarku."kata beomgyu menarik tangan yooni menuju ruangan yang Beomgyu maksud.
Mereka berjalan menaiki tangga lalu setelah sampai di depan sebuah pintu beomgyu langsung membukanya dan mempersilahkan yooni untuk masuk.

"Silahkan masuk tuan putri" kata beomgyu dengan senyuman dan tingkahnya seperti pelayan di istana.

"Ihh beomgyu"kata yooni memukul pelan lengan beomgyu lalu berjalan masuk.

Bisa di artikan dalam satu kata 'romantis'

Yaa' begitulah mereka.

Setelah mereka masuk dalam kamar beomgyu.Beomgyu langsung mengeluarkan koper dan membuka lemari.Memasukan beberapa pakaiannya ke dalam koper.Lalu pergi keluar tanpa menghiraukan panggilan Mommynya.

Yooni dan beomgyu akhirnya pergi dari kediaman keluarga CHOI tanpa mengucapkan sepatah katapun.

🚗🚗🚗

Di dalam mobil mereka pun hening tanpa suara hanya suara jalanan yang terdengar.

Yooni merasa tak nyaman jadi dia mulai bicara.

"Ehemm, beomgyu kita mau kemana?"tanya yooni hati hati.

"Kita ke rumahmu. Sementara aku tinggal di sana ya sambil mempersiapkan rumah kita." Kata beomgyu sambil menoleh ke yooni.

"Maksudmu? Rumah kita?"kata yooni penasaran.

"Iya sayang, rumah kita. Sebenernya aku punya rumah letaknya gak jauh dari rumah kamu tapi aku gak suka ke sana jadi pasti kotor kan? Makanya kita di rumah kamu dulu. Yaa, sambil siap siap kamu mau bawa barang apa aja." Kata beomgyu.

Skip sampai rumah yooni~~~

Sesampainya di rumah yooni betapa terkejutnya mereka berdua dengan kehadiran orang yang tak di sangka.

Gratis pict beomgyu😘💙

Gratis pict beomgyu😘💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






(

Pregnant'Bad boy & good girl')

Byby

Love 'Badboy & Good Girl' CBGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang