Selamat membaca Moa
Jangan lupa kasih bintangnya ya____________________________________
Lanjut~~~
Ini sudah malam, tidak ini sudah tengah malam tapi yooni enggan untuk menutup matanya apalagi setelah dia melihat isi kotak yang tadi siang di berikan oleh soobin.
Jelas, yooni sangat syok melihat isi dari kotak itu adalah sebuah baju polos putih berlengan pendek dengan lubang yang terlapisi darah di bagian depan baju itu.
Saat itu juga yooni langsung membakar baju itu di halaman belakang rumahnya.
Tapi, sampai saat ini dia masih bingung siapa pengirim kotak tersebut
Kenapa dia tak mencurigai soobin yang mengantarkannya?
Karena yooni tau soobin itu teman beomgyu yang sering kali beomgyu ceritakan padanya.
Dan juga, dia tak ingin menaruh kecurigaan pada seseorang sebelum menemukan bukti.~
Jam terus berputar dan angkanya pun ikut berubah
Sampai saat ini 02.35 a.m yooni masih saja belum menutup matanya.Sampai akhirnya tepat pada pukul 03.00 a.m ibunya pergi ke kamar yooni dan melihat putri semata wayangnya sedang melamun menatap langit-langit kamar
"Tidur sayang ini masih terlalu pagi untuk bangun" kata ibu sambil mengusap pelan kepala yooni.
Yooni menatap ibunya sambil tersenyum lalu mengangguk.
"Ibu, temani aku tidur ya? Aku tak bisa tidur" kata yooni.
Ibu hanya mengangguk mengiyakan.
Sampai akhirnya yooni tertidur dan bangun dengan nafas memburu karena mendapat mimpi buruk sampai ibunya yang tidur di sebelahnya ikut panik karenanya."Kenapa yooni, ada yang sakit atau apa" kata ibu panik.
Yooni hanya menggeleng.
"Tidak apa-apa Bu, aku baik. Hanya mimpiku yang tak baik" kata yooni.
Lalu dia berdiri dan berjalan menuju dapur untuk mengambil minum, ibu pun mengikuti yooni ke dapur karena ingin memasak.
"Kau ingin makan apa sayang, biar ibu buatkan" kata ibu sambil menoleh ke arah yooni yang sedang mengisi gelasnya lagi untuk keduakalinya.
"Apa saja yang ibu buat aku pasti makan, mau ku bantu sekalian aku belajar memasak" kata yooni sambil menyengir.
Ibu memandang tak percaya anaknya itu
"Kau ingin belajar memasak apa memangnya?" Tanya ibu sambil memotong beberapa kimchi.
"Ehmm aku ingin belajar membuat cheese cake dan beberapa kue lainnya" kata yooni sambil mengangguk-anggukkan kepalanya sendiri
"Ohh iya ayah kemana?" Tanya yooni.
"Kan ayahmu tak pulang sayang, kemarin sore dia langsung pergi ke keluar kota ada rapat dadakan katanya" jelas ibu yooni.
Yooni mengangguk faham lalu duduk menunggu makanan buatan ibunya, karena dia sedang malas sekali memasak.
Ting tong
Ting tongSuara bel berbunyi menandakan ada yang datang.
"Coba lihat siapa yang datang yooni, ibu sedang memasak" kata ibu.
Tanpa menjawab yooni langsung beranjak dari duduknya
Saat yooni membuka pintu dia melihat seorang pria pengantar barang
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'Badboy & Good Girl' CBG
Fanfiction[Slow update] Yooni adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Yooni masuk ke universitas itu karena mendapatkan beasiswa karena yooni adalah murid yang sangat pandai di sekolah menengahnya dulu jadilah yooni mend...