Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟Lanjutan~~~
Dia...siapalagi kalau bukan si badboy 'beomgyu'.
Sumpah demi apapun aku sangat gugup berada didekatnya. Tapi......dia terlihat berbeda dari biasanya.
'dia kenapa' , 'ada apa dengan dia?..knpa penampilannya buruk seperti itu?'. Ucapku dalam hati.
Mungkin dia tak menyadari kehadiranku atau mungkin juga tidak.😵 (Gak konsisten)
'Lebih baik aku sepat pergi dari sini supaya dia tak menyadari keberadaan ku'. Ucapku dalam hati lagi.
Setelah aku selesai membayar belanjaanku, saat aku akan pergi keluar tiba-tiba ada tangan yang memegang pergelangan tanganku.
"Tunggu!"tahannya.
Akupun refleks menoleh kearahnya dan.........sumpah demi apapun aku sangat gugup dan takut karena tatapannya yang sulit untuk diartikan.
"A-ada apa?"ucapku gugup.
"Apa kau punya waktu sebentar?" Tanyanya padaku.
"Y-ya.....Tapi hanya sebentar." Ucapku masih gugup.
"Ikut aku!" Perintahnya sembari memegang tanganku.
Setelah keluar dari Minimarket, kami masuk kedalam mobil yang di bawa Beomgyu. Dan dia menjalankan mobilnya entah kemana. Karena aku tidak tau.
Selama dimobil itu hening sekali tidak ada yang membuka percakapan. Hingga aku memecahkan keheningan itu.
"Emmm....kita mau kemana?" Tanyaku pelan.
"Lihat saja" ucapnya sambil tersenyum smirknya.
~~~skip sampai tujuan~~~
Sesampainya kami di tempat yang beomgyu inginkan, kami turun dari mobil dan aku sangat tercengang karena melihat pemandangan yang sangat indah.
Tempat apa itu??...
Ingin tau???..
Kepo yaa kalian😂...
Tempat itu adalah taman yang dihias dengan lampu dan di sana juga tertulis nama YOONI.
Anggap saja ada nama YOONI di situ yaa
Aku sungguh tersentuh melihat semua ini. Bahkan tanpa aku sadari aku menjatuhkan airmataku. Aku menangis
~~~BEOMGYU POV~~~
Saat aku dan yooni turun dari mobilkuaku hanya melihatnya dari kejauhan dan melihat sepertia pa reaksinya terhadap semua ini.
Aku tak menyangka ternyata reaksinya akan lebih dari harapanku, tpi aku suka, aku suka melihatnya ternyenyum bahagia.
Memang aku masih sedikit mabuk tapi melihatnya bahagia seperti ini...................itu lebih dari apapun.
Tanpa aku sadari, aku melangkahkan kakiku sedikit mendekat ke arah yooni.
"Apa kau menyukainya?" Tanyaku....
Yooni pun berbalik menghadapku dan berjalan sedikit ke arahku, kulihat dia tersenyum sambil mengangguk malu, lalu dia mengatakan "hemm....Aku menyukainya" ucapnya sambil ternyenyum lalu menunduk. (Malu mungkin..kan beomgyunya ngegoda yooni tross)
Akupun tersenyum, hatiku merasa senang melihatnya tersenyum seperti ini.
Karena aku masih dalam keadaan setengah mabuk jadi yang aku inginkan saat ini adalah kebahagiaan dan ketenangan.
Aku melangkahkan kakiku ke arah yooni sampai jarak kita bisa di bilang sangat dekat sekali......
Lalu......~~~
Mau tau bagaimana kelanjutannya?
Ikutin terus ceritanya bila penasaranTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
T
T
T
T
T
T
T
T
T
TX X
X X
X X
X X
X X
X X
X
X X
X X
X X
X X
X X
X XTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
T
T
T
T
T
T
T
T
T
T
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'Badboy & Good Girl' CBG
Fanfiction[Slow update] Yooni adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Yooni masuk ke universitas itu karena mendapatkan beasiswa karena yooni adalah murid yang sangat pandai di sekolah menengahnya dulu jadilah yooni mend...