6.lupakan

160 17 0
                                    

Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟





Lanjut~~


"Aku ingin pulang beom."kata yooni lirih.

"Hmm.....baiklah akan aku antar"kata beomgyu.

"Cepat beomgyu anterin."rengek yooni.

"Iyaiya bentar aku siap siap dulu."kta beomgyu sambil pergi ke kamar mandi.

Skip mandi~~~

"Aku sudah selesai"kata yooni.

"Yu"beomgyu.

"Ehhh, ni pakai syalku agak menutupi lehermu"-Beomgyu dengan wajah datar.

"Ahh iya baiklah."kata yooni sambil memakai syal nya.

Skip sampai rumah yooni~~~

Yooni POV.

Pas sampai di rumah aku merasa lega. Tapi ada yang mengganjal di pikiranku.

Skip besok~~

Pas sampai kampus awalnya semua berjalan lancar sampai saat istirahat.....

"Hei"-???

"Ada apa"kataku dengan dingin dan datar.

"Lama tak jumpa. kemana saja?"ucapnya lagi.

"Atau bisa ku bilang apa kau bersenang senang kemarin. Hahaha"katanya sambil tertawa jahat

"Apa maksud kamu ryujin?!" Aku terbawa emosi

Yaa, itu ryujin dan 2 teman setianya, Lia dan chaeryeoung.

"Aku hanya ingin bilang. JANGAN DEKATI BEOMGYU LAGI!!!. apalagi sampai menciumnya."ucapnya sinis dan penuh penekanan.

"Apa maumu ryujin, kau selalu menuduhku seperti itu." Ucapku geram. Ya walaupun aku sedikit berbohong.

"Akan aku peringatkan kau untuk yang terakhir kalinya. JANGAN SEKALIPUN KAU MENDEKATI BEOMGYU. Apa kau mengerti?!!"ucapnya sambil menunjuk ke arahku.
Setelah itu dia pergi entah kemana.
Setelah dia pergi, aku tetap di posisi yang sama sambil menitikkan beberapa airmata.

'Apa sebaiknya aku jauhi beomgyu saja?'-yooni

Kataku dalam hati.setelah itu aku pergi ke kelas lagi. Saat aku di kelas Yuna Tak ada. Entah kemana manusia itu pergi, dia selalu saja menghilang saatku butuhkan.

Aku hanya menangis di kursiku sambil menutup mukaku dengan tangan.

Dari arah pintu terdengar suara seseorang

"Yaampun yooni apa yang tejadi?. Kenapa kau menangis?. Siapa yang membuatmu menangis seperti ini???"

Siapa lagi dia kalau bukan sahabatku Yuna. Aku hanya menggeleng menjawab pertanyaan Yuna tadi.

"Apa kau akan menyembunyikan sesuatu dari sahabatmu ini?"kata Yuna.

"Aku tau kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku, aku ini berteman denganmu lebih dari 15 tahun yooni jangan kau berani berani menyembunyikan sesuatu dariku."kata Yuna panjang X lebar dan tatapan tajamnya.

Aku hanya tertawa pelan melihat tingkahnya.

"Baiklah aku akan bercerita padamu, tapi tidak sekarang karena kita membutuhkan tempat yang tenang dan damai." Kataku sambil menyeka air mata ku.

"Hmm..Baiklah bagaimana kalau rumahku saja?"tawar Yuna.

"Baiklah."ucapku.

Aku berhenti menangis karena sikap Yuna yang lucu itu.

Love 'Badboy & Good Girl' CBGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang