16.Full Yooni POV.

59 16 2
                                    

Happy reading Moa-deul, dan jangan lupa kasih bintangnya ya

Kali ini dari full yooni POV. Jadi ini dari sudut pandang si yooni ya.

Lanjut~~~

____________________________________

Malam ini aku tak bisa tidur karena aku pikir posisiku sedikit terancam.
Apalagi setelah mengetahui beomgyu itu di jodohkan dengan ryujin oleh orang tuanya.

Jam sudah menunjukan pukul 00.00 tapi aku belum juga menutup mataku. Aku bingung apa harus mengikuti rencana yang di buat beomgyu dan soodam atau aku akan bertindak sendiri.

Flashback

"Jadi apa yang harus aku lakukan?" Tanyaku

"Kau tinggal di rumah orangtuamu dulu ya?" Kata beomgyu lembut sambil mengusap suraiku

"Kenapa?"

Beomgyu tiba-tiba tersenyum lalu berkata

"Kita ikuti saja rencananya ryujin. Aku akan berpura-pura menerima perjodohan itu" jelas beomgyu.

Ya, aku mau tak mau menyetujuinya saja karena malas berdebat.

Back

Kenapa aku harus menyetujui rencana beomgyu kalau sekarang aku jadi terpikir apa yang bisa terjadi nanti.

Dan juga, besok aku akan kembali ke rumah ku yang dulu sekaligus berpisah dengan beomgyu.

Akhirnya aku menutup mataku karena lelah.

Pagi
(06.30)

Aku terbangun walaupun aku masih mengantuk. Aku bersiap-siap dan mengemas barang sekitar 1 lamanya.

Saat aku keluar kamar, beomgyu juga terlihat sedang bersiap sambil mengoceh.

Aku terkekeh melihat tingkahnya dari arah pintu

'lucu' pikirku.

Tapi sayangnya aku tak akan bisa menyaksikan kelucuannya untuk sementara waktu.

Bilang saja aku ini lebay dan sebagainya. Tapi kenyataannya memang begini, mau bagaimana lagi

"Beomgyu, kamu butuh bantuan?" Tanyaku saat berhenti tertawa.

Beomgyu menoleh lalu tersenyum lebar menatapku

"Hehe iya."

"Bantu aku memasukan bajuku ini. Susah banget masukinnya tau. Tadi udah masuk malas gak bisa di tutup kopernya" adu nya.

Akhirnya aku membantunya mengemasi pakaiannya.

Setelah itu kami berdua sarapan sambil berbincang ringan sesekali. Selesai kami sarapan kami tak membuang waktu, beomgyu mengantarku terlebih dahulu ke rumah sambil menyapa ke-2 orangtuaku.

"Haii ibu. Aku rindu sekali" mataku sambil memeluk ibu.

"Ibu lebih merindukanmu sayang" balas ibu.

"Ibu, tumben sekali ada di rumah. Padahal ini bukan hari weekend, ini hari Selasa lho Bu" gurauku sambil tertawa.

"Ibu sengaja tidak kemana-mana semenjak beomgyu mengabari tadi malam." Kata ibu yang kini duduk di ruang tamu.

Aku menatap beomgyu seolah berkata "kenapa gak ngasih tau aku sih kalau kamu ngasih tau ibu!"
Yang di balas dengan cengiran tak berdosa dari beomgyu.

'menyebalkan' itulah yang cocok saat ini untuk beomgyu.

"Jadi beomgyu, ehmmm kapan kau akan menjemputnya ?" Tanya ibu.

Love 'Badboy & Good Girl' CBGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang