Happy reading 🐻
•••
"Jadi.....ada apa? Kamu siapa? Kamu tahu aku yooni dari mana? Tahu rumah ini rumahku dari siapa?" Saat mempersilahkan Taehyun masuk dan duduk di teras yooni telah membanjirinya dengan pertanyaan.
"Hei, hei ,hei, pelan-pelan, aku harus jawab pertanyaan yang mana dulu?" Jawab Taehyun sambil terkekeh.
"Jawab saja!"
"Hah💨 menghadapi wanita yang sedang hamil lebih sulit daripada menghadapi wanita yang sedang menstruasi ternyata" gumam Taehyun.
Yooni samar-samar mendengar apa yang Taehyun katakan langsung memelototi Taehyun. merasa sedang di perhatikan Taehyun mengangkat kepalanya menatap yooni sambil mengangkat tangannya berbentuk V.
•••
Siangpun berganti malam, dan hari demi hari telah yooni lalui, tak terasa kini kandungannya telah menginjak 7 bulan. (Aku cepetin takutnya bertele-tele)
Soal kuliahnya, dia mengambil cuti selama beberapa bulan ke depan. Itupun berkat ayahnya, ohh ya ayah dan ibunya yooni kini lebih banyak mengabiskan waktu mereka di rumah menemani yooni, soal Taehyun kini dia dan yooni sudah semakin dekat. Memang awalnya yooni tak mau dengan embel-embel karena dia temannya beomgyu, karna taehyun lebih muda dari nya, dan banyak alasan lagi.
Iya, Taehyun itu teman beomgyu, lebih tepatnya beomgyu mengirim Taehyun untuk menjaga yooni. Hubungan mereka pun semakin dekat setiap harinya karena Taehyun selalu datang setiap hari. Seperti saat ini, mereka berdua sedang duduk di sofa ruang keluarga menonton TV dengan menampilkan 7 pria tampan.
"Taehyun...."
"Itu boneka ayam goreng, aku jadi mau ayam goreng" ucap yooni sambil menunjuk ke televisi
"Sepertinya makan ayam goreng dengan saus sambal di sisinya enak"Tahyun sedari tadi yang di pinggirnya hanya memainkan handphone pura-pura tidak mendengar.
Tak lama sebuah bantal mendarat di kepalanya, yooni pelakunya. Merasa di abaikanpun memukul Taehyun dengan bantal yang ada di pinggirnya
"Iya-iya aku beli, sebentar" kata Taehyun sambil mengotak-atik handphone nya memesan ayam.
Sesudah nya mereka menunggu pesanan ayam nya datang sudah beberapa kali juga yooni mengeluh 'kapan ayamnya datang' sambil mengelus perut buncitnya.
Selama kurang lebih 30 menit menunggu akhir nya ayam pesanan mereka datang yooni pun mengabiskan cukup banyak ayam gorengnya
•••
Selama beberapa hari terakhir ini yooni sering mengeluh capek, bosan dan sebagainya. Akhirnya Taehyun mengajak nya dan teman teman nya (Yuna, Lia soobin, sunghoon dan heeseung teman Taehyun) berlibur ke pantai dengan teman-teman nya ingin bakar bakar ikan katanya di pantai
Malam ini mereka melaksanakan apa yang di inginkan sang bumil alias Yooni, mereka semua duduk melingkar di depan api unggun sambil membakar ikan. Tapi mereka akan membeli semua itu di pedangan pinggir pantai.
"Siapa yang akan membeli nya?" Kata Yuna
Karena mereka semua malas beranjak dari depan api unggun jadi mereka saling tuduh.
"Sunghoon aja udah" heeseung
"Lho kok gua? Lo aja sana" sunghoon
"Udah lah tungguin si Lia sama si soobin Dateng aja, mereka bentar lagi nyampe." Kata Taehyun.
Yooni hanya asik menyimak dengan memanyunkan bibirnya sambil memainkan ranting ke pasir membuat pola abstrak.
Taehyun yang uduk di samping yooni pun memeluk yooni dari samping dengan satu tangannya sambil berucap " sabar yaa bentar lagi kok, kamu dingin gak?" Di jawab dengan gelengan oleh yooni
Jadi mereka duduknya tuh di potongan kayu bekas gitu yaa
Duduknya tuh....
Api unggun di tengah nya
Taehyun di pinggir nya yooni terus yuna terus sunghoon terus heeseung
Sampe ngebuat lingkaranYa intinya gitu.
"Hei hei hei sorry kalian lama yaa nungguin nya" itu Lia, salah satu teman yooni juga. Di pinggirnya ada soobin yang menenteng keresek berisi ikan, kepiting, lobster, dan banyak jenis lagi. Sekedar info mereka pacaran beberapa bulan yang lalu. masih baru:)
"Berikan padaku" kaya Yuna
"Yooni kamu mau apa? Ikan, lobster, kepiting?" Lanjut Yuna."Aku mau kepiting dan ikan" balas yooni masih setia dengan wajah cemberutnya.
"Ishh serakah amat sih Jadi cewe" gumam heeseung yang langsung dapet pelototan oleh Taehyun.
"Ngomong gitu lagi abis lho sama nyonya besar" peringat Taehyun.
Yooni yang mendengar itu semua hanya mengabaikan nya saja, dia sibuk membantu Yuna dan Lia membakar ikan dan kawan-kawan nya.
Saat sedang menusukan ikan ke tusukan nya seseorang mendekat ke kerumunan yooni dan Taehyun.
"Ihh bukankah ini yooni?!" Ucapnya kaget
Sorry kalo ada typo:)
Ngaco gak sih alurnya?Next?
Jangan lupa BINTANG nya yaa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'Badboy & Good Girl' CBG
Fanfiction[Slow update] Yooni adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Yooni masuk ke universitas itu karena mendapatkan beasiswa karena yooni adalah murid yang sangat pandai di sekolah menengahnya dulu jadilah yooni mend...