11. Rumah yooni

89 17 3
                                    

Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟

_________________________________________

Lanjut~~~

Siapa yang akan menyangka jika Kim taehyung dan Kim jisoo sedang duduk bersantai di sofa sambil menonton TV.

Tentunya beomgyu dan yooni sangat kaget akan hal itu.

Mengingat kedua orangtuanya bilang mereka sedang berada di luar kota dan tidak akan pulang selama beberapa Minggu ke depan. Tapi nyatanya mereka berdua ada disini dan sedang menonton TV sambil sesekali tertawa.

Apalagi mengingat beomgyu yang membawa koper. Apa yang akan dikatakan mereka pada orangtuanya yooni?.

"Ohh, yooni sayang dari mana? Kami menunggumu. Kami juga merindukanmu." - ibu yooni (jisoo) sambil memeluk anak semata wayangnya di ikuti sang suami di belakangnya tak terlalu jauh.
Mereka berpelukan bergantian.

"Aku juga rindu kalian. Gak. Sangat sangat rindu kalian." - yooni saat melepaskan pelukannya

Hingga atensi sang ayah beralih memandangi beomgyu.

"Ohh?, Apa dia temanmu?" - ayah yooni (taehyung)
Sambil menunjuk ke beomgyu.

"Ahh h-hallo saya beomgyu." - beomgyu sambil membungkuk memberi salam yang di balas dengan senyuman dari ayah yooni.

"Ahh beomgyu, Jangan terlalu gugup dengan kami. Santai saja" - ibu sambil tersenyum ramah.
Di balas dengan senyuman canggung dari beomgyu

Sementara yooni yang melihat itu hanya senyum sendiri melihat beomgyu yang begitu gugup.

"Ya sudah masuk dulu kita duduk dulu." Sambung ibu.

Skip malam~

Sedari tadi yooni sibuk membereskan kamar tamu untuk beomgyu tidur dengan di bantu sang ibu.

Sedangkan ayahnya dan beomgyu sedang mengobrol di ruang tamu. Entahlah apa yang sedang mereka bicarakan.

"Yooni, sebaiknya kamu tinggal saja di sini sayang. Nanti ibu kalau ibu rindu bagaimana?."kata ibu sambil membenarkan posisi bantal.

"Ibu kan bisa berkunjung. Lagipula mana mau dia di sini. Ibu lihat sendiri kan sikapnya tadi? Gugup begitu. Pasti dia tidak akan betah disini." Kata yooni sambil memasangkan seprai ke ujung sebelah kanan.

Setelah selesai mereka berdua ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

Para wanita sedang sibuk bergelut di dapur. Ibunya juga mengajari beberapa resep pada yooni. Sedangkan para pria sedang bergelut di ruang kerja ayahnya yooni. Entahlah pekerjaan lelaki yang sedikit sulit untuk di mengerti wanita. Apalagi jiga prianya itu ada di bidang perkantoran pasti banyak juga yang tidak mengerti.

Selesai masak kedua wanita itu menatanya di meja makan. Sambil menunggu para pria datang.

"Yooni, sebaiknya kau panggil mereka.ini sudah hampir waktu tidurmu." Bisik ibu sambil terkekeh kecil.

"Eyy, ibu! Aku bukan anak kecil yang harus tidur awal tau. Aku sudah besar." Balas yooni sambil menunjukan muka cemberut.

{Ahh imut}

"Aishh sensitif sekali putriku ini." -ibu mengejek yooni.

Yooni semakin cemberut dengan mukanya yang imut.

"Ahh sudah-sudah, Jangan merajuk. Cepat panggilkan mereka" ibu mengakhiri godaannya pada sayang anak.

"Baiklah"

Love 'Badboy & Good Girl' CBGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang