Selamat membaca untuk kalian🤗🤗.
MOA🌷Jangan lupa kasih bintang yaa
🌟_________________________________________
Lanjut~~~
Sudah 1 Minggu mereka tinggal di rumah baru mereka. Mereka menjalani hidup selama 1 Minggu ini juga tanpa masalah.
Pagi ini adalah hari libur bagi keduanya. Beomgyu dan yooni sama sama tak ada kegiatan di luar dan Yuna juga sudah pulang, dia man mau tinggal lebih lama di sana rasanya seperti obat nyamuk -katanya.
Ting Tong
(Bel rumah berbunyi)Untung kedua manusia ini sudah bangun. Mereka sedang menonton tv sambil memakan cemilan.
Tapi gara-gara bel rumah berbunyi yooni dengan terpaksa harus melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.Setelah yooni membuka pintu alangkah terkejutnya dia melihat seseorang yang datang. Yang tak lain adalah ryujin dengan tatapan sinisnya itu.
Ryujin tersenyum melihat Rekasi yooni.
'mau apa si dia kesini' batin yooni.
"Hai" sapa ryujin.
Yooni hanya memperhatikan ryujin tanpa membalas sapaannya.
Yooni melihat ke belakang ryujin dan ternyata dia membawa seseorang dalam mobilnya. Entahlah itu siapa yang pasti dia itu perempuan yang seumuran dengannya.
"Hei kamu dengar tidak?!." Kata ryujin.
"Ahh iya. Ada apa kau kesini, dan dari mana kamu tau aku di sini?" Kata Yooni yang masih setia diam di ambang pintu.
"Aku datang buat ketemu beomgyu. Ahh bukan aku tapi dia" kata ryujin sambil menunjuk orang yang ada di mobil tersebut.
"Memangnya ada perlu apa bertemu beomgyu?, Dan siapa dia?" Kata Yooni sambil memperhatikan orang yang tengah diam di dalam mobil itu.
'ohh jadi dia gak tau soodam siapa.' batin ryujin.
Dengan senyum evil nya ryujin berkata
"Ohh sungguh apa kamu ga tau Denise itu siapanya beomgyu. Ahh sungguh kasian." Kata ryujin dengan muka yang pura-pura kasihan."Sini aku kasi tau, dia itu pacarnya beomgyu yang baru pulang dari Thailand" lanjut ryujin sambil sedikit berbisik.
DEG
Tiba-tiba tubuh yooni menjadi lemas dan untung saja dia masih sanggup menopang tubuhnya sendiri.
Ryujin yang melihat itu tersenyum licik
Di sisi lain rumah beomgyu sedari tadi bingung sendiri karena yooni tak kunjung kembali dan akhirnya dia menyusul keluar.
"Yooni, kamu lagi apa kok lama banget sih?" Kata beomgyu sambil menghampiri yooni.
Dan betapa terkejutnya melihat ryujin yang sedang bersama yooni di sama, langsung saja dengan langkahnya dia menghampiri yooni dam memeluk pinggangnya dengan sebelah tangan nya.
Yooni dan ryujin cukup kaget dengan kedatangan beomgyu apalagi ryujin yang kaget melihat beomgyu memeluk pinggang yooni sedikit posesif.
"Sayang lagi apa si di sini. Sampe gak balik lagi" kata beomgyu manja dan sedikit memajukan bibirnya.
"Ishh bamgyu, gak ada apa-apa kok. Cuman ini ryujin katanya nyariin kamu" kata Yooni sambil memandang beomgyu.
Ryujin yamg melihat itu sedikit jengkel. Lalu dia merubah wajah penuh amarahnya menjadi senyum evil.
"Tidak ada Gyu, aku hanya mengantar soodam kesini. Katanya pengen ketemu kamu" kata ryujin sambil menatap beomgyu lalu mengalihkan perhatiannya pada perempuan yang sedang duduk di dalam mobil hitam yang tak jauh letaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'Badboy & Good Girl' CBG
Fanfiction[Slow update] Yooni adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Yooni masuk ke universitas itu karena mendapatkan beasiswa karena yooni adalah murid yang sangat pandai di sekolah menengahnya dulu jadilah yooni mend...