Happy reading....
🌟–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–+–
Lanjut~~~
Beomgyu POV
Sangat menjengkelkan karena Daddy ada di sini, tapi bagaimana Daddy tau aku ada di sini?
Tadinya aku ingin menenangkan diri di rumah yooni tadi apa yang terjadi malah Daddy datang dengan....
soobin
Apa maksudnya ini? Apa soobin berhianat? Apa aku melewatkan sesuatu yang penting?
"Daddy ingin apa lagi?"
"Apa tidak bisakah aku senang sehari saja? Aku selalu melakukan apa yang kau mau, ini saatnya aku melakukan apa yang aku mau""Ohh benarkah? Kalau begitu kirim beberapa orang untuk datang." Suruh Daddy pada soobin.
"Beomgyu, jika kamu tidak ikut aku benar-benar akan menyuruh soobin teman dekatmu untuk memanggil orang-orang ku." Lanjut Daddy.Aku tahu apa yang akan terjadi selanjutnya jika Daddy benar-benar memanggil orang suruhannya.
Itu tidak akan berakhir baik bagi yooni ataupun aku, jadi aku akan mengikuti apa yang Daddy inginkan untuk kesekian kalinya.
"Baiklah aku akan ikut denganmu" ucapku pasrah.
Aku sungguh-sungguh ingin menceritakan apa yang aku alami selama ini pada yooni tapi Daddy selalu saja menjauhkan aku darinya.
Aku lihat Daddy tersenyum menyeringai. Aku tau ini yang dia inginkan, dia ingin memisahkan aku dan yooni.
"Kau memang tau apa yang aku inginkan" ucap Daddy.
"Aku tunggu kau dalam 10 menit kalau tidak segera datang kau tahu sendiri apa akibatnya." Ucap Daddy"Sampai jumpa nona Kim" ucap Daddy pada yooni.
Author POV
Setelah daddy-nya beomgyu dan soobin pergi beomgyu langsung memeluk yooni dengan erat.
"Maaf aku harus pergi, tapi aku janji akan kembali"
"Nanti akan aku kirim beberapa orang untuk menjagamu" lanjut beomgyu.
Yooni mengangguk dalam pelukannya, lalu ia melepaskan pelukannya dan menatap beomgyu dengan mata yang sembab.
"Heii kenapa kau menangis?" Tanya beomgyu lembut sambil mengusap mata yooni menggunakan tangannya.
Yonni tak menjawab dia hanya memerhatikan wajah tampan beomgyu.
"Aku mencintaimu" kata yooni dengan lirih.
Beomgyu yang mendengar itu hanya tersenyum, lalu memeluk yooni kembali. Sebelum pergi Dia juga berkata akan kembali lagi untuk menjemput yooni dan hidup bersama.
4 bulan kemudian~~~
(Karena lama aku sekip:) )Kini kandungan Yooni berusia kurang lebih sudah 5 bulan, dia menjalani hari-harinya dengan cukup tenang namun selama itu juga yooni tidak bertemu dengan beomgyu, jangankan bertemu memberi pesan saja tidak pernah. (Sabar yooni:(
Masih menjadi sebuah misteri karena beomgyu tiba-tiba menghilang.
Perihal kuliah yooni dia terpaksa berhenti di tengah-tengah karena tak mau jadi bahan buly-an karena hamil di luar nikah. Kini, dia hanya diam di rumah tanpa berkerja, mengurus rumah di kala ibu dan ayahnya pergi atau menyiapkan makan malam saat orang tuanya pulang menjadi rutinitas yooni sehari-hari.
Saat ini yooni tengah duduk di sofa sambil menonton televisi.
"Hmmm jadi pengen ice cream" keluhnya saat melihat iklan di televisi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'Badboy & Good Girl' CBG
Fanfiction[Slow update] Yooni adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Yooni masuk ke universitas itu karena mendapatkan beasiswa karena yooni adalah murid yang sangat pandai di sekolah menengahnya dulu jadilah yooni mend...