#1 CAUTION!

1.1K 59 8
                                    


Dalam buku ini, aku akan menceritakan sebagian kisah yang mungkin dapat menginspirasi kalian yang membaca.

Aku tahu, tidak mudah untuk menjadi seseorang. Terkadang, apa yang kita inginkan tidak selalu menjadi nyata meskipun selalu dan telah berusaha.
Wajar, jika kita berpikir ingin seperti ini, seperti itu, seperti dia ataupun seperti mereka. Bukan hanya kamu, aku pun pernah mengalaminya.

Aku tahu bahwa menjadi seorang wanita itu sulit luar biasa.
Sebagai seorang wanita, aku ingin mengajak kalian semua para kaum hawa untuk "BE YOUR SELF" dan "TETAP PERCAYA DIRI".

Aku tahu, semua itu sulit. Apalagi sebagian perempuan yang selalu INSECURE dengan keadaanya.
Semuanya memang butuh proses dan perjalanan panjang.

Mungkin sebagian dari kalian yang mengalami hal yang sama, bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kalian. Tetapi, bagaimana jika ada yang sepertiku? Tidak mendapatkan hasil yang diinginkan meskipun telah melakukan berbagai usaha.

Apa yang aku inginkan bisa mereka dapatkan, begitupun yang mereka inginkan bisa mereka dapatkan.
Terkadang aku berpikir seolah dunia tidak memihak padaku.

Semoga kisah ini bisa memberikan semangat bagi kalian yang mengalami hal serupa, sepertiku. Aku yakin, di dunia ini bukan hanya kamu yang mengalaminya, tetapi banyak orang di luaran sana yang mengalami hal yang serupa.

Hidup kita, tergantung diri kita sendiri. Bagaimana jalan kita berpikir dan bagaimana cara kita menjalani hidup.

Tidak semua omongan orang-orang harus kita dengar. Adakalanya kita harus bersikap "BODO AMAT" terhadap suatu hal yang mungkin tidak terlalu penting seperti omongan orang-orang yang dapat membuatmu down dan hancur.

Sebelum membaca bab berikutnya, aku sebagai penulis meminta maaf apabila ada kesamaan cerita atau nama sehingga menimbulkan ketersinggungan.
Tidak berniat untuk menyinggung siapapun dan tidak berniat untuk merendahkan siapapun. Tidak memihak dan membela siapapun juga tidak menyudutkan siapapun. Kisah ini aku angkat dengan tujuan untuk mengispirasi dan memberikan semangat bagi wanita yang mengalami hal serupa.

Semoga kisah ini bisa menginspirasi kalian semua yang pernah mengalami hal yang sama seperti dalam kisah dan semoga yang tidak mengalami bisa menghargai mereka yang mengalaminya.

SELAMAT MEMBACA DAN BIJAKLAH DALAM MENYIMPULKAN KALIMAT.
.
.
.
Mohon maaf apabila masih banyak penulisan kata yang tidak sempurna.
Untuk itu, saya harap kalian bisa memberikan kritik dan saran bagi saya.
Taburkan bintang di setiap part ya teman-teman.

BEAUTINESS [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang