Matahari sudah menembus gorden kamarku dan suamiku.
Mataku yang saat itu masih terpejam, mencoba untuk membukanya perlahan.Setelah terbuka dengan sempurna, aku melihat wajahnya dengan jarak yang sangat dekat.
Wajahnya yang mulus, putih, pipi chubby nya membuatku ingin mencubitnya.Rasanya, pagi ini adalah pagi yang sangat sempurna dalam hidupku.
Benar kata ibu, kesedihan itu tidak akan selalu menetap dalam hidup.
Benar juga nasihat nenek, kalau fisik itu bukan segalanya.Aku sangat bersyukur, bisa mendapatkan dia dan menjadi istrinya.
Hari ini, aku masih gemuk. Tapi aku bisa membuktikan pada dunia, kalau aku bisa mendapatkan apa yang aku impikan. Termasuk seorang pasangan.
Dulu, aku berfikir masa depanku akan suram. Tapi, sekarang aku bersyukur dengan pencapaianku.
Karirku baik, malah sekarang aku dapat izin dari suamiku untuk melanjutkan karirku.
Keluargaku dan keluarga mertuaku juga menerimaku dengan sangat baik.
Dan yang membuat aku sangat bersyukur, aku bisa mendapatkan jodoh sebaik dia.Hidup itu dibuat nyaman dan yang terpenting adalah kesehatan.
Tidak semua orang gemuk itu memiliki penyakit, dan tidak semua orang langsing itu sehat.
Bahagia juga tidak harus cantik kok.Jalani hidup dengan bersyukur, bukan insecure.
Aku yakin, banyak orang diluaran sana yang aku anggap cantik tapi mereka masih insecure karena mereka menganggap dirinya belum cantik dan masih banyak orang diluaran sana yang mereka anggap lebih cantik.
Kalau kata pepatah "dilangit masih ada langit"Kunci hidup itu bukan cantik, tapi fokus pada apa yang menjadi tujuanmu.
Jangan dengarkan perkataan orang lain mengenaimu, karena tidak ada orang yang sama satu pikiran denganmu, siapapun itu.
Tiba-tiba Dion terbangun ketika aku sedang menatapnya.
"Eh, sayang udah bangun?" Dion bertanya padaku dengan wajah khas bangun tidurnya.
"Iya udah."
"Huaaammmm, I love you sayang." Sambil tersenyum manis kepadaku
"I love you too hablu." Jawabku pelan dan dia tertidur kembali sambil memelukku.
END
.
.
BEAUTIFUL IN MY LIFE
Written by Irma Nurpitasari
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTINESS [Tamat]
RomanceINFO!!! CERITA TETAP SAMA, HANYA DIPERBAHARUI JUDUL DAN SAMPULNYA SAJA. Judul Lama: Beautiful In My Life Judul Baru: Beautiness CANTIK? Aku Andrea, si wanita gendut berkulit hitam yang sedang berjuang untuk menjadi diri sendiri dan menumbuhkan ra...