🎬 Chapter 6 🎬

484 77 14
                                    

•••

-- Tentang dia : Si pria aneh yang datang ke hidupku. --

___________________________

•••

Sudah berapa hari Yuna berkeliaran bebas, dia masih saja berusaha menemukan orang yang bernama Lami itu.

Hari ini dia bertemu dengan beomgyu lagi, rencana nya Yuna ingin menanyakan beberapa hal tentang Lami kepada Beomgyu.

Tapi sepertinya gagal...

"Kau ini, aku bertanya malah dijawab tidak tahu terus!." Ucap Yuna mempoutkan bibirnya kesal.

"Memang aku tidak tahu." Ucap beomgyu meminum secangkir kopi ditangan nya.

"Kau kan kakak nya, masa tidak tahu informasi tentang adik nya sendiri. Dasar kakak jahat."

"Sudah ku bilang aku tidak punya adik, keras kepala sekali."

"Kenapa juga sih aku harus berurusan dengan orang seperti dia.." gumam Yuna.

"Kau bicara apa?"

"Tidak."

Pertemuan mereka dipenuhi dengan debatan panjang, Yuna yang bersikeras untuk mengetahui hal tentang Lami, sedangkan beomgyu yang keras kepala dan pura-pura tidak tahu.

Tak lama kai baru saja sampai dia tak menyapa Yuna seperti biasanya, menoleh saja tidak. dia langsung pergi menuju ruang belakang.

"Kenapa anak itu?" Batin Yuna.

"Oh ya, apa kau berteman dengan Hueningkai?" Tanya Yuna.

"Kenapa kau menanyakan itu?"

"Penasaran. Habis nya dia bilang kau itu teman baiknya dulu, tapi sekarang tidak. Memangnya betul?" Ucap Yuna menopang dagu menggunakan tangan nya.

"Apa urusan mu? itu masalah pribadi ku." Ucap Beomgyu menatap datar Yuna.

"Yasudah, apa aku boleh membantu kau dengan kai agar kembali berteman seperti dulu? Aku suka membantu teman ku.." ucap Yuna semangat.

"Tidak. Ini urusan pribadi ku, urus saja dulu masalah mu." Ucap Beomgyu.

"Cih, menyebalkan. Setelah aku menemukan lami aku akan membuat kalian seperti dulu lagi." Ucap Yuna memakan cheese cake nya.

"Terserah."

Mereka menghabiskan makanan sambil berbincang-bincang walaupun harus menarik urat.

"Sudahlah aku pulang." Ucap beomgyu berdiri

"Tunggu, kau belum bilang apa yang kau inginkan untuk imbalan mu." Ucap Yuna ikut berdiri.

"Apa ya?.. tidak tahu, mungkin nanti akan ku beri tahu." Ucap beomgyu lalu pergi.

"Tunggu sebentar, katakan saja sekarang. Aku tidak ingin terus-terusan bertemu dengan mu, bisa-bisa kesabaran ku habis." Ucap Yuna.

"Tidak mau, aku bilang kan nanti." Ucap beomgyu
Keluar dari cafe itu.

"Ingin mempermainkan ku ya? Dasar pria sialan." Batin Yuna

🎬🎬🎬


Hari mulai malam, Yuna masih di cafe itu entah apa yang dia lakukan sampai sekarang.

"Ugh, menyebalkan!" Gumam Yuna lalu menenggelamkan wajahnya di tangan nya.

"Kenapa belum pulang?"

"Eoh? Kukira siapa, mengagetkan saja." Ucap Yuna membetulkan posisi nya.

Ending Scene✓ (END) || [Beomgyu × Yuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang