•••
-- "percuma saja dia hidup kalau akhirnya akan mati" --
____________________________
•••
"iya, aku sudah sampai kok."
Bip bip bib
Ceklek..
"Sudah, mereka sangat baik kepada ku."
"Oh bagus lah, kapan-kapan aku akan kesana lagi."
"Iya eonni."
Tut--
"Hah, capek~" ucap Yuna membaringkan tubuhnya di atas kasur.
Tring!
Suara pesan masuk.
--------------------------------------------------------
(Hueningkai)
| Apa sudah sampai?
Read.| Sudah, aku sedang
istirahat sekarang.| Oh baguslah, ya sudah
selamat Istirahat.
Read.| Iya, selamat bekerja-!
--------------------------------------------------------------
"Aku belum pernah punya teman seperti dia, palingan juga eonni." Gumam Yuna mematikan ponsel nya lalu bergegas membersihkan diri.
Yuna menggunakan piyama nya, dan duduk di sofa sambil memainkan ponsel nya.
"Oh ya, di Jongno-gu kan ada perayaan tahun baru, aku mau mendengarkan lonceng disana. aku ikut kesana saja ya bersama eonni?" Gumam Yuna
"Tapi sepertinya tidak bisa karena eonni bekerja, apa aku ajak chaeryeong saja?"
"Oh iya festival itu kan Minggu depan, berarti acara nya bersamaan dengan acara yang appa bilang. Yah berarti aku tidak bisa ke festival dong, huhu~"
Keesokan malamnya Yuna tidak ada rencana kemana pun, dia hanya makan malam di rumah lalu menonton televisi.
"Hari ini mau kemana ya? Apa aku melanjutkan mencari lami?" Batin Yuna.
"Satu satu nya cara agar menemukan lami hanya beomgyu. Tapi bagaimana cara nya agar dia membantuku? Ah menyebalkan sekali." Ucap Yuna sembari memakan kue kering.
"Sepi sekali~ aku bosan.." ucap Yuna menyandarkan kepalanya di sofa.
Ding dong ding dong~
"Siapa sih malam-malam begini?"
Ding Dong Ding dong~
Ceklek..
"Loh kau? Tau dari mana alamat ku?" Ucap Yuna melihat beomgyu yang tiba-tiba datang dan masuk ke dalam.
"Ih tidak sopan, ada apa kesini?" Ucap Yuna membuntuti beomgyu.
"Sttt, ini dari eomma." Ucap beomgyu memberikan sebuah bungkusan kepada Yuna.
"Apa ini?"
"Mana ku tahu, ah capek~" ucap beomgyu lalu berbaring di atas sofa.
"Siapa suruh kau disitu? Sudah sana pergi." Ucap Yuna sembari menaruh bungkusan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene✓ (END) || [Beomgyu × Yuna]
Romance[Completed✓] "Pada akhirnya kita hanyalah dua insan yang saling mengenal tapi tak bisa saling memiliki." ____________________________________ ©Ntydaebin • ✎ first book • ✎ tulisan mungkin masih berantakan dan banyak pengucapan Yang salah, harap di m...