🎬 Chapter 17 🎬

330 69 0
                                    

•••

-- Tentang dia: Dia yang ternyata selalu ada untukku. --

__________________________________

•••

"Sedang apa kau disini?" Ucap seseorang datang menghampiri Yuna

Yuna mendongakkan kepalanya melihat wajah orang itu, mata nya melebar terkejut.

"Beomgyu.. tapi kenapa bisa?" batin nya.

Yuna berdiri dan menatap nya. Dia tidak tahu harus berbicara apa, sudah lumayan lama Yuna tidak melihat Beomgyu, tidak beda. Tinggi nya masih sama, wangi parfum nya dan gaya bicaranya tidak beda. Namun sikap nya sedikit berbeda.

Apa yang akan dia katakan sekarang? Apa Yuna harus kabur dari sini?

"Aku bertanya." Ucap nya dingin.

"Tidak sedang apa-apa, aku permisi." Ucap Yuna melangkah kan kaki nya, namun dihentikan oleh Beomgyu.

"Apa kau menghindari ku?" Ucap Beomgyu memegang tangan Yuna yang basah.

Yuna terhenti, dan kembali menatapnya. Raut Wajah nya terlihat sangat kacau, tatapannya kosong dan seperti hanya melihat ke arah Yuna saja.

"Iya. Kau juga menghindari ku, apa sekarang kau membenciku?" Ucap Yuna dengan wajah datar nya

"Aku tidak akan pernah membenci mu. Aku hanya mencoba menjadi seorang teman yang baik, aku tidak ingin mengganggu hubungan mu dengan kai karena kehadiran ku." Ucapnya

"Hubungan apa? Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan kai. Seharusnya kau tidak terlalu cepat menyimpulkan sesuatu." Ucap Yuna

"Maaf, aku harus pulang." Lanjut nya

"Tidak. Aku harus mendengarkan penjelasan mu." Ucap Beomgyu menarik tangan Yuna kembali namun Yuna berhasil menepis nya.

"Untuk apa? Aku bukan siapa siapa bagimu dan tidak akan Pernah. Kau tidak perlu tahu penjelasan nya, yang penting kau sudah tahu aku dan kai tidak ada hubungan apa-apa." Ucap Yuna menahan air mata nya

"Mungkin setelah ini. Kita tidak akan pernah bertemu lagi, anggap saja ini pertemuan terakhir kita, sekarang kau tidak perlu mencemaskan ku, jika kau ingin tetap menjauhi ku.. tidak apa. Itu mungkin bagus untuk ku, jadi aku bisa dengan mudah melu--"

"Kau bicara apa?!, Kau tidak akan pergi dari ku! apa karena masalah itu kau sampai seperti ini?!, Apa perbuatan ku terlalu menyakiti hati mu?" Ucap Beomgyu memegang erat pundak Yuna.

Payung yang Beomgyu pakai terjatuh, dia rela bajunya basah kuyup karena hujan. Beomgyu bingung, apa maksud dari ucapan Yuna.

Sebenarnya ada apa dengan Yuna?

"Jawab Yuna!" Ucap nya lantang

"Aku.. aku tidak ingin kau merasakan penderitaan yang sama. Aku tidak mau kau tahu sesuatu yang membuat mu sedih. maaf Beomgyu, Anggap saja kita tidak pernah bertemu dan tidak saling mengenal. Terimakasih untuk semuanya." Ucap Yuna melepaskan tangan Beomgyu  perlahan dan pergi dari sana.

Beomgyu masih tidak mengerti apa maksud dan tujuan ucapan Yuna barusan, dia melihat bayangan Yuna yang lama kelamaan menghilang dari pandangan nya.

"Apa kau benar-benar ingin meninggalkan ku?" Gumam Beomgyu.

🎬🎬🎬


"Halo, kau dimana?"

"Aku sedang keluar sebentar."

Ending Scene✓ (END) || [Beomgyu × Yuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang