“mom ?” Dohyon menoleh kebelakangnya berusaha memanggil Jennie yang sibuk dengan ponselnya.
Ibunya sedang mengirim pesan memintanya untuk datang bersama Seungyoun dan Dohyon tapi ia memikirkan Seungyoun.
Jika yang penting saja Seungyoun bisa saja menghindar apalagi yang sepele, mendatangi rumah orang tuanya hanya untuk makan malam.
Sepertinya Seungyoun lebih memilih untuk duduk di kamar dan sibuk dengan laptopnya.
Jennie menghela nafasnya kasar.
“Mommy ?” Reflek Jennie menahan nafasnya menatap Dohyon yang berdiri di hadapannya dengan sebuah daging pack yang sudah di iris tipis.
“Kenapa sayang ?” tanya Jennie membuat Dohyon mendecak pelan.
Pasalnya Dohyon sudah memanggil Jennie berkali-kali tapi Jennie sama sekali tidak merespon dirinya.
“Kau mengabaikan ku.” Dohyon mendengus pelan lalu meletakan satu pack daging iris kedalam kereta dorong mereka.
Mereka sedang berada di supermarket karena persediaan bahan makanan di rumah mereka menipis dan memperkecil Dohyon membeli junk food jadilah Jennie memilih untuk belanja saja.
“Maaf, nenek mengatakan ingin bertemu denganmu.” Dohyon menoleh semangat kearah Jennie sambil tersenyum membuat Jennie tersenyum.
“Nenek ?” Jennie menganggukkan kepalanya sambil berjalan dan mengambil satu pack daging iris lagi dan memasukan kedalam kereta dorong mereka.
“nenek Kim ?”
“kau tidak mau bertemu nenek ?” Dohyon menatap Jennie lekat sambil tersenyum membuat Jennie paham.
Dohyon pun ingin bertemu dengan ibunya, bukan hanya dirinya tapi mana mungkin mereka meninggalkan Seungyoun sendirian dirumah ?
“Aku mau bertemu dengan nenek Kim, aku bisa bermain dengan Eunsang Hyung.” Ucap Dohyon semangat sekali membuat Jennie terkekeh.
Anak kecil di hadapannya ini lucu sekali, Eunsang sedang sibuk mempersiapkan ujian kelulusan nya tapi semoga saja ia mau meluangkan waktu untuk Dohyon.
“Sepertinya Eunsang hyung sedang sibuk mempersiapkan ujiannya, kau tidak boleh mengganggu nya kalau ia tidak mau bermain denganmu.” Dohyon mengangguk semangat membuat matanya menyipit lucu.
“Eunsang hyung sedang sibuk belajar untuk kelulusan ya Mom ?” Jennie mengangguk sambil cemberut membuat Dohyon mengerjap matanya pelan.
“Mom, mau ayam juga.” Jennie menelan ludahnya menatap Dohyon yang sudah mengambil ayam pack dan memasukan secara semangat ke kereta dorong miliknya.
“mom ?” Jennie yang sedang melihat bumbu masak menoleh mendapati Dohyon dengan sebungkus keripik kentang di tangannya.
“Kesukaan Daddy.” Ucap Dohyon membuat Jennie menarik nafasnya panjang.
Sepertinya ia belanja banyak sekali dan sampai pusing sendiri bahkan ia belum memilih bumbu dapur yang stok nya mulai menipis.
“kau tidak beli yang aneh-aneh kan ya.” Dohyon yang hampir mengambil kentang beku menoleh kearah Jennie yang masuk ke lorong makanan instan.
“Tidak kok Mom.” Jawab Dohyon sambil mengikuti di belakang Jennie.
“Mommy mau beli mie instan ?” tanya Dohyon dan Jennie hanya menoleh lalu menggeleng.
“Kau tahu kan, kau dan Daddy tidak boleh makan mie ?” Dohyon mengangguk semangat lalu memberikan pasta pada Jennie membuat Jennie menatap lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married [Seungyoun-Jennie] (END)
ФанфикBercerita tentang Seungyoun dan Jennie yang tidak memliki status apapun dan harus menikah karena keinginan Dohyon #Daily #Baku Start : 11122019 End : 28032020