Sakit(20)

854 86 25
                                    

Hinae POV

Ku ratapi hidupku di atas ranjang ini... Sakit... Bagaikan terhempas ke dalam jurang, tapi aku tidak mati... Pilu... Bagai tubuh ku di sayat sayat oleh pisau, tapi aku tak bisa melakukan pertahanan... //sok dramatis banget dh yg bikin:v//

Terdengar dari luar kamar Kyou mengetuk pintu sambil memanggil ku. Panggilannya tak ku jawab. Aku hanya tak ingin di ganggu. Begitu kejamnya dunia tak pernah membiarkan aku bahagia....

Terus menangis... Hanya itu yg ku lakukan. Setelah selang beberapa waktu, aku berhenti dan berniat bunuh diri. Di luar Kamar terdengar orng berteriak meminta bukakan pintu. Aku tak meladeninya, aku terus berusaha mencari benda tajam yg ada, sampai aku melihat pisau kecil yg selalu ku bawa kemana mana.

Pasrah... Aku tak peduli kata dunia aku mengakhiri hidup dgn cara sehina ini. Setidaknya aku tak merasakan beban dunia, biarkan aku kembali bersama orangtua ku.

Ku angkat pisau itu dgn yg lancip menuju ke arah ku. Dgn segera aku melancarkan pergerakanku---

BRAKK /pintu di dobrak we:v

Perhatian ku teralih saat seseorang mendobrak pintu ku. Tatapan ku masih kosong tertunduk. Tangan ku tak turun menggenggam pisau itu. Lalu orng itu memukul tangan ku dgn keras dan menyebabkan genggaman ku pd pisau itu terlepas.

Ku perhatikan lebih jelas... Dia adalah Obanai. Kenapa dia kesini? Bukannya dia yg membuat ku hancur? Kenapa dia di sini? Dan ingin menghentikan kegiatan ku. Apa untuk bisa lebih lama menyakiti ku? Bodoh! Kenapa aku bisa bertemu dgn orng seperti dia.

Kodokuna Tsuki | Kimetsu No Yaiba (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang