Setelah 1 tahun 4 bulan aku mendalami 10 jurus yg di ajarkan, sebenarnya masih byk yg jurus tidak di ajarkan pd ku, tpi klau aku mempelajari semuanya mungkin aku tak sanggup, 10 jurus ini saja aku sudah kualahan apalagi 16?
Sekarang fisikku sudah kuat, begitu juga dgn mental. Saat ini aku di suruh untuk bertarung dgn kokushibou, jikalau aku berhasil mengalahkannya, maka aku di perbolehkan untuk mengikuti seleksi akhir.Sampai saat ini, aku blum bisa mengalahkannya walau sudah 3 bulan setelah aku menguasai jurus2 yg dia ajarkan. 'Apa yg masih salah? Knp aku tak bisa melakukannya dgn baik?'-batin ku
"Hinae, jgn berputus asa! Kembangkan terus jurusmu! Ganbette!" kata Neesan untuk menyemangatiku,
di keseharianku hanya neesan dan bachan yg membuatku bangkit, entah apa yg terjadi jika aku jauh dari mereka. Apa aku akan seperti dulu? Saat saat aku menjadi anak yg murung, tak memiliki semangat hidup, penyendiri, apa itu yg akan ku lakukan lagi?
Saat nee san dan oba chan sudah masuk aku masih di luar melihat ke langit, melihat bulan yg di temani byk bintang, tapi... Knp bulan yg satu ini tak pernah memiliki satupun bintang? Aku ingin memiliki seseorang yg menyayangiku tapi bukan keluargaku ataupun keluarga anggkat, aku ingin memiliki teman, sahabat, dan yg lain, kenapa aku tak pernah mendapatkan mereka? Apa karna aku besar di distrik lokalisasi?
"Oh iya, apa kabar mereka yg tertangkap bersama dgn ku waktu itu yh?" gumamku yg bertanya pd bulan yg ada di atas.
"Hinae..." panggil seseorang
Aku pun kaget dan langsung menengok ke belakang
'Si.. Siapa? Siapa laki laki ini?' aku membatin
"Aku adalah pemilik dari pedang yg kau miliki sekarang, cucuku"
Mataku membulat melihat sosok yg sudah meninggal ini berada di depanku
"Ap.. Apa yg ingin kakek lakukan?" tanyaku gugup
"Aku akan mengajarkanmu pergerakan yg kurang pd dirimu, percayalah!"
Aku hanya mengangguk pelan
"Aku memberikan pedang ku padamu, tolong jaga itu dgn baik!"
"Hai'"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kodokuna Tsuki | Kimetsu No Yaiba (End)
FantasiaJika kematian itu tidak baik Lalu, apa hidup dalam kesedihan adalah yg terbaik? --------------------------------------- Hello gaes, jdi ini FF yg ku ambil dari anime 'Kimetsu no Yaiba' ga tau knp sekarang tuh aku suka aja gitu sm animenya. oh ya yg...