Pita dan Gelang(9)

1.4K 169 29
                                    

Nih ku kasih 2 chapter, karna kemaren aku g updete, jdi ini bayar utang:v ish.. Byknya hutang ku di kalian:v

Dh dh, enjoy!!

-------------------------------------------------------

Hinae POV...

     Hari ini, hari terakhir di hutan yg menyeramkan ini, bersama dgn pria yg berhasil memikat hati ku, tunggu? Apa? Tidak tidak, hati ku pasti bercanda, tak mungkin aku terpikat pd pria seperti dia, mungkin aku hanya menganggapnya teman seperjuangan(?) ya.. Begitulah, intinya! anggap saja kata memikat itu hanya angin lalu.
     Sekarang aku dan dia pergi ke tempat awal di mana kami di kumpulkan. Saat kami sampai, di sana hanya ada 7 orng, ya, 7, angka yg bisa di hitung dgn jari!
'Bukannya saat aku datang orng di sini sangat byk? Kmana mereka? Apa mereka tak selamat?' kataku yg tak henti hentinya membatin.

"Oh ya, Hinae,aku tak tau kita bisa bertemu lagi nanti atau pun tidak, jdi, aku memberikan pita ini pd mu, hitung hitung mengganti tepit kupu kupumu yg rusak karna menyelamatkanku" kata kyoujuurou dgn menyodorkan pita itu pd ku.
     Ya... Jepit rambut milik shinobu rusak karna aku melindungi Kyoujuuro yg tertidur saat hari ke4. Dgn ragu aku mengambil pita berwarna orange yg agak keputih putihan itu.
Setelah aku memegang pita itu, aku pun tersenyum tulus untuk ke sekian kali kpdnya
"Arigato^_^" ucapku

"Okaeri!" kata dua gadis yg menyambut kami saat hari pertama
"Selamat datang kembali, selamat kalian bisa lulus dari seleksi akhir, ku harap kalian semua baik baik saja. Pertama tama...." (ps: ku skip aja, kelamaan:v)

     Sekarang dua gadis itu sudah selesai kami di perbolehkan untuk kembali ke rumah masing masing, dan katana yg baru akan selesai dalam 10-15 hari lagi.
"Oh iya, aku hampir lupa pesanan neesan!" kataku dgn menepuk dahiku sendiri dgn telapak tangan. Aku pun mengambilkan beberapa bunga wisteria dan menaruhnya dalam wadah yg di berikan oleh bachan. Saat  wadah itu ku buka, aku menemukan secarik surat dan sebuah gelang yg bergantung beberapa bulan sabit sebagai penghias.

Kodokuna Tsuki | Kimetsu No Yaiba (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang