manis nya uri mini 😭😭 dan ini visualisasi yunseong setelah liat foto di atas 🤧🤧🤧
LAST CHAPTER!
“Apa harus cek ke dokter ya?” gumam Minhee, sebelum berangkat menuju kampus. Setelah seminggu kejadian itu, ia selalu merasa banyak sekali hal yang ada dipikiran nya dan lebih banyak diam.
flashback.
Hal yang harus Minhee ingat kembali jika negeri sakura ini termasuk negara dengan individualisme yang tinggi, tidak jarang saat ia pulang malam dan melihat beberapa pria ataupun wanita yang tertidur di kereta serta jalanan akibat mabuk. Walau area yang dilewati adalah kawasan ramai, tidak ada satupun yang peduli akan hal itu.
Banyak juga teman-teman Minhee yang sering diikuti oleh pelayan bar, seperti yang dialami nya. “kak, aku takut!” ucap Minhee, “a-ada orang yang ngikutin,”
“Share loc, aku susul kamu sekarang!” jawab Yunseong, “aku titip Rere sama tetangga sebelah, jangan matiin telpon nya.”
Setelah itu ia mengirim lokasi tempatnya berada tanpa memutus sambungan telpon tersebut, sosok pria paruh baya itu masih mengikutinya. Minhee memeluk dirinya sendiri sambil sesekali meremat bagian pinggang jaketnya karena merasa khawatir, mata nya membelalak kaget.
Ransel yang ia gunakan terasa seperti ditarik dari belakang hingga membuat langkah kaki Minhee mundur secara paksa dan tidak beraturan, tubuhnya perlahan berbalik.
Sosok pria paruh baya itu memang sedang dalam kondisi mabuk, “k-kak....” lirihnya sambil terus berdoa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] BEIB | HWANGMINI
Fiksi Penggemar╏ just me and you, against the world ╏ boyslove, mpreg! [COMPLETED] ©queen-violaa2019