Thelamat hari Jum'at Keramat
Abaikan typo yang berhamburan😂
Thelamat Membaca😘
🍃🍃🍃
Pulang dari berlibur, meskipun hanya satu hari, memberi kesan yang berbeda untuk seluruh anggota keluarga Do. Tak ketinggalan pula Luhan.
Appa dan Eomma asik berfoto layaknya sedang melakukan prewedding photoshoot. Oh, jika dilihat dari segi umur pernikahan bukan prewedding lagi ya, jangan lupa dengan fotografer satu-satunya, Kyungsoo.
Myungsoo sibuk memilih spot yang akan ia jadikan tempat melamar kekasihnya.
Dia juga sudah merancang bagaimana dan apa saja yang akan ia katakan pada calon mempelainya nanti.
Myungsoo tidak akan menundanya, setelah melamar sang pujaan hati, ia akan segera menikahi kekasih hati dalam tempo sesingkat-singkatnya.
Lain dengan Luhan, ia senang bukan kepalang karena bertemu dengan calon tambatan hati. Kok bisa?
Iya, itu akibat kecerobohannya sendiri. Luhan terlalu asik mengabadikan dirinya dengan berselfie ria hingga ia terpeleset di dekat kolam ikan. Hampir saja menceburkan diri ke kolam tapi dengan cepat seseorang menyelamatkannya.
Layaknya di film-film, sang penyelamat dengan sigap meraih pergelangan tangan Luhan, lalu membawa ke dalam dekapannya.
Satu.. dua.. tiga detik.. mereka saling tatap. "Apakah kau malaikat?" Celetuk Luhan.
"Mwo? Tentu aku manuthia" jawab namja yang menyelamatkan Luhan beberapa detik lalu.
Bagaimana tidak disebut malaikat jika parasnya saja terlalu tampan untuk manusia. Hidung bangir, bibir tipis, rambut hitam tebal. Mirip sekali dengan idola baru para ibu-ibu di negara tetangga selepas boygroup asal korea, EXO, mengadakan konser di negara tersebut.
Menit berikutnya mereka sudah akrab seperti sudah saling kenal sejak boygroup besar asal Korea, EXO debut.
Betapa mudahnya orang saling jatuh cinta. Seperti tinggal sekali menjentikkan jari maka hati dua insan manusia yang belum pernah saling mengenal, akan saling tertaut. Indah bukan?
Kyungsoo? Dia hanya bisa tersenyum kecut manakala orang-orang yang ia ajak berlibur sudah asik dengan dunia mereka sendiri.
"Andai ada Baekhyun!" Gerutunya.
Setidaknya ia tidak akan seperti penguin tersesat.Kenapa Baekhyun? Orang yang cukup ia kenal sejak lama. Ia memiliki pribadi menyenangkan. Nyaman? Tentu siapapun akan nyaman jika Baekhyun di sekitarnya.
Masalah hati? Kyungsoo sama sekali tidak menaruh hati pada Baekhyun. Kyungsoo menganggap Baekhyun tak lebih seperti saudaranya, sama seperti Myungsoo. Jika Myungsoo jahil meskipun sebenarnya sayang, berbeda dengan Baekhyun yang selalu mengayomi dan membuat suasana mendung jadi cerah seketika.
🍃🍃🍃
Triingg...
"Eoso oseoyo"
"Nona Do Kyungsoo?"
"Ne saya sendiri"
"Ini pesananmu, Nona" delivery man menyerahkan satu kotak makan.
"Tapi aku tidak memesannya"
"Ada yang memesankannya untukmu Nona"
"Apa kau tahu siapa yang memesannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Onlineshop (END)
FanfictionDidedikasikan untuk para penjual onlineshop,,hehe tidak semua penjual olshop nasibnya kaya Kyungsoo ya,,