Annyeong cingudeul
Ada yang kangen ga?Ada! Si biang gosip Yeolpark😅
Selamat Membaca 😘
🍀🍀🍀
"Annyeong Kyungsoo-yaa" Sapa namja jangkung berlesung pipi sebelah kiri menenteng satu lunch bag cukup besar dan mengangkatnya tinggi sejajar dengan wajah tampan nan rupawan bak main rapper boyband asal Korea, EXO, yang sering disebut King of KPop.
Wajah manusia ini sangat riang layaknya bocah lima tahun yang baru saja mendapat sekeranjang permen dan coklat. Pun berseri bagai perawan yang baru saja dilamar sang pujaan hati. Keadaannya sangat bertolak belakang dengan wajahnya semalam. Wajah kusut, datar, nyebelin mirip seperti orang yang lagi nahan poop. Tidak enak sekali dipandang.
Salah sendiri tidak peka sama kode yang disiratkan oleh kekasih hati. Iya sih seorang namja mana ada yang bisa baca kode para yeoja, kadang dikatakan secara gamblang sama tidak paham apalagi hanya kode.
Chanyeol baru saja datang di florist satu jam sebelum jam makan siang. Tidak ada lagi lunch box yang dititipkan kurir yang kebetulan lewat. Dia sendiri yang membuat dengan cinta sepenuh hati, lebih spesial daripada biasanya, membawanya dan menyerahkan langsung pada orang yang dituju dan menikmati bersama, dan bersama yang lainnya.
"Annyeong Oppa" Balas Kyungsoo lembut. "Bukankah Oppa sangat sibuk hari ini?" Cibir Kyungsoo, berusaha bersikap sebiasa-biasanya. Siapa yang tahu Kyungsoo masih merasa malu akibat aksinya semalam. Apalagi Chanyeol saat ini terus mengusap pipi kanannya bekas kecupan kilat Kyungsoo semalam.
"Aniy, aku tidak sibuk" Ucapnya lengkap dengan cengiran lebarnya memamerkan deretan gigi putih bersih dan rapi. Untung saja tidak ada serpihan rumput laut kering yang tertinggal di sana, akibat mencicipi kimbab spesial buatannya pagi tadi.
Yup, Chanyeol memang memastikan diri untuk tampil paripurna hari ini. Berkali-kali ia bercermin, mungkin cerminnya sudah akan bosan menangkap refleksi dari manusia kelebihan percaya diri ini. Untung tampan, kalau tidak mungkin cermin akan memilih memecahkan dirinya sendiri.
"Aku sibuk karena menyiapkan ini semua untuk kita berempat makan siang bersama"
"Berempat?"
"Ne, bukankah Sehun suka menculik Luhan di jam kerja? Kali ini jangan biarkan dia berlama-lama dengan Luhan, aku tidak mau dilangkahi oleh bocah cadel itu" Cerocos Chanyeol
"Yya, thiapa yang kau thebut bocah cadel?" Sahutnya tak terima. Tak usah disebut namanya, sudah pasti tahu kan?
"Tentu saja kau, bukankah dari kita berempat tidak ada yang cadel kecuali kau" Balas Chanyeol sengit
"Yaith, dathar manuthia tiang" Sungut Sehun tak terima.
"Hari ini kau dan Luhan eonnie tidak perlu pergi keluar untuk makan siang makan siang bersama kami saja di sini, Chanyeol Oppa sudah membuatkannya untuk kita semua" Kyungsoo segera menengahi adu mulut antar sepupu yang tidak berfaedah sama sekali.
"Jinjja? Baiklah demi riwayat keutuhan uang thaku, aku akan makan di thini dengan thenang hati"
"Dasar pelit!" Tuduh Luhan tiba-tiba muncul dari belakang Kyungsoo, lalu ikut bergabung ke dalam pesta makan siang hari ini.
Dengan posisi Kyungsoo bersebelahan dengan Chanyeol,dan berhadapan dengan Sehun yang duduk bersebelahan dengan Luhan. Meja customer service mendadak berubahan menjadi meja makan bagi mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Onlineshop (END)
FanfictionDidedikasikan untuk para penjual onlineshop,,hehe tidak semua penjual olshop nasibnya kaya Kyungsoo ya,,