ol - 13

1.3K 232 36
                                    

Yang kangen sama Noona florist dan Chef 😀

Selamat Membaca 😘

💕💕💕

"Jadi, maukah kau menikah denganku?"

Lontaran pertanyaan Chanyeol membuat Kyungsoo terheran. "Apa hanya ini yang ia pikirkan? Ini di makam!"

"Oppa, bisakah kita pergi dari sini?" Kyungsoo bukan tidak mau menjawab, tapi ini di area pemakaman, bagaimana ceritanya Chanyeol bisa melamar Kyungsoo di sana. Iya ingin menikah sih sah-sah saja, tapi bisakah melamar dengan cara romantis, minimal layak dan lazim kebanyakan orang melamar orang terkasih.

"Waeyo?" Chanyeol menimpali tanpa dosa.

"Bukankah tempat ini banyak hantunya?" Cicit Kyungsoo lirih. Kyungsoo pikir agar para hantu tidak mendengarnya.

Chanyeol tergelak, ia baru menyadari bahwa ternyata Kyungsoo setakut itu, pantas, saat baru saja tiba Kyungsoo enggan turun dari mobil pun tidak mau ditinggal sendirian. Pantas saja tangan Kyungsoo begitu dingin, sejak tadi Chanyeol pikir Kyungsoo hanya gugup.

"Mianhae, sayang. Kenapa kau tidak bilang kalau kau takut?"

"Kalau Oppa mengatakan akan mengajakku ke sini mungkin aku langsung menolak"

"Benar juga"

"Kyungsoo-yaa, mendekatlah" raut muka Chanyeol mendadak serius, berbisik pelan.

Kyungsoo yang masih dalam mode takut segera mendekat.

"Ada yang mengikutimu" bisik Chanyeol.

Sontak Kyungsoo berjengkit takut, lalu memeluk erat tubuh Chanyeol sambil menangis histeris.

"Yyak, Kyungsoo-yaa, aku tidak bisa bernafas"
Kyungsoo terlalu erat memeluk Chanyeol, hingga Chanyeol kesulitan bernafas.

💕💕💕

Kyungsoo masih terisak dalam perjalanan pulang.
"Mianhae, aku hanya bercanda sayang" sesal Chanyeol.

Chanyeol memang mengerjai Kyungsoo dengan mengatakan ada yang mengikuti Kyungsoo.

"Oppa jahat, tega sekali mengerjaiku padahal Oppa tahu aku takut hantu, hiks"

"Kau kuat sekali sayang, rasanya tulangku hampir patah"

"Atau Oppa mau kupatahkan sekalian? Lalu tulang belulang Oppa kumpulkan, ya kira-kira cukup lah untuk persediaan makan Moekmol selama setahun penuh" Kyungsoo menatap horor ke arah Chanyeol tak lupa seringai tipis si sudut bibir.

"Ya ampun tega sekali kau pada calon suamimu. Jika tulang-tulangku kau berikan pada Moekmol, memangnya kau mau jadi janda sebelum menikah denganku?"

"Calon suami? Bisa-bisanya Oppa mengaku sebagai calon suamiku"

"Sejak aku bertanya padamu mau tidak menikah denganku"

"Aku belum menjawab"

"Aku anggap sudah, karena kau memelukku erat!" Jawab Chanyeol dengan tingkat kepercayaan diri menyentuh langit.

Kyungsoo membuang muka ke samping, melipat bibirnya ke dalam menahan senyum kebanggaan. Gemas sendiri jadinya. Antara malu tapi bahagia. Lihat pipinya sudah memerah.

"Jika kau senang katakan saja, tidak usah berpura-pura membuang muka tak mau menatapku"

Kyungsoo membulatkan matanya lalu mengerjap lucu. Seperti pencuri yang sedang tertangkap basah oleh korbannya.

Onlineshop (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang