Baca sampai akhir ya Dear, tidak hanya opini tapi saran 🤗
Selamat Membaca 😘
💕💕💕
Setelah Chanyeol menutup pintu mobil, Kyungsoo segera memasang seatbelt. "oh, sial kenapa harus tersangkut" batin Kyungsoo.
Belum juga berhasil menarik seatbeltnya tiba-tiba tangan Chanyeol menarik webbing lalu memasangkan buckle dengan mudah. Wajah mereka sangat dekat hingga Kyungsoo bisa merasakan deru nafas Chanyeol yang menerpa pipinya.
Deg
Deg
Deg
Jantung Kyungsoo berdegup tak karuan. Jika ada yang melihat, pasti mereka akan berpikir Chanyeol dan Kyungsoo sedang berciuman.
"Dasar anak muda jaman sekarang, mengumbar kemesraan di depan umum. Tak tahu tempat tak tahu malu" begitulah contoh cibiran ibu-ibu korban drama ftv, tanpa tahu fakta yang terjadi sebenarnya.
Salahkan saja Chanyeol kenapa wajahnya harus sedekat itu kalau hanya memasang seatbelt untuk Kyungsoo.
"Kau sudah sarapan?" Tanya Chanyeol setelah sedikit menjauh.
"Be-belum" Kyungsoo gugup
Chanyeol mengambil flower bouquet yang ada di pangkuan Kyungsoo, meletakannya di kursi belakang, mengambil satu kotak makan ukuran sedang, dua kotak susu rasa pisang lalu memberikan pada Kyungsoo.
"Makanlah" Chanyeol memasang seatbeltnya, mulai mengemudikan mobilnya.
"Sebanyak ini?" Tanya Kyungsoo setelah membuka kotak makan tersebut, berisi beberapa potong sandwich ukuran sedang.
"Aku baru saja membuatnya lalu menjemputmu, jadi suapi aku selama aku mengemudi" Chanyeol tersenyum dan menatap Kyungsoo sekilas kemudian kembali fokus ke jalan.
Kyungsoo salah tingkah, pipinya sudah sangat merah.
"Cute!" Gumam Chanyeol.
"Tapi aku belum cuci tangan"
Chanyeol meraih tangan Kyungsoo lalu meniupinya.
Fiuh
Fiuh
Fiuh
Lalu membawa tangan Kyungsoo ke dada Chanyeol mengusapkan di baju yang ia kenakan "Nah sudah bersih"
Kyungsoo tergelak, "Oppa, kau bercanda ini tidak bersih"
"Itu bersih, sayang" Chanyeol berujar santai sambil terus fokus pada jalan.
Tak tahu saja Chanyeol, bagaimana ekspresi Kyungsoo saat Chanyeol menyebutnya "sayang". Pipi Kyungsoo memanas, lama-lama mateng deh tuh pipi dari tadi memerah terus.
"Kau tak jadi menyuapiku?"
"Eoh, ne" Kyungsoo membuat potongan kecil sandwich tersebut agar mudah masuk ke mulut. Lalu mengarahkan tangannya ke bibir Chanyeol.
Chanyeol membuka mulutnya dan menerima suapan dari tangan Kyungsoo. "Gumawo" Chanyeol menatap Kyungsoo sekilas sambil tersenyum.
Lalu Kyungsoo pun ikut memakan potongan sandwich lain dengan tangan yang sama. Padahal kan bisa saja Chanyeol membawa garpu agar mudah memakannya. Kenapa harus pakai tangan Kyungsoo.
"Memakan makanan dari tangan rasanya lebih enak, apalagi jika dari tangan orang tercinta" ujar Chanyeol.
Kyungsoo memberikan potongan sandwich lain ke dalam mulut Chanyeol. Kali ini Chanyeol mengigit jari Kyungsoo. Bukan gigitan yang benar-benar gigitan. Hanya mengatupkan deretan gigi atas dan deretan gigi bawah tanpa ada penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Onlineshop (END)
FanfictionDidedikasikan untuk para penjual onlineshop,,hehe tidak semua penjual olshop nasibnya kaya Kyungsoo ya,,