Annyeong cingudeul....
Selamat Hari Kamis buat yang Manis kaya Cookies 😁
Selamat Membaca 😘
❤❤❤
"Chef, ada apa denganmu? Kau tampak tak bersemangat, bukankah kau pergi bersama Kyungsoo Noona?" Kai menyapa Chanyeol yang baru saja datang dengan wajah kusut.
"Kau..... bisakah aku mempercayaimu?"
Hampir 30 menit, Kai dan Chanyeol duduk berhadapan di salah satu sudut Yeolpark dalam pencahayaan minim karena restoran sudah tutup, mereka hanya diam. Kai sendiri tidak tahu harus berbuat apa untuk chefnya.
"Kau.... bisakah aku mempercayaimu?" Chanyeol mengulang pertanyaan tersebut untuk Kai.
"Ma-masalah a-apa, Chef?" Jawab Kai ragu
"Tak bisakah untuk kali ini saja tidak kau bagikan pada karyawan lain?"
Tantangan terbesar bagi biang gosip yang tidak bisa untuk tidak memberitakan berita ter hot tentang Tuan Chef dan Calon Nyonya Chef. Tapi apa boleh buat ini sudah masuk ranah pribadi yang tak boleh ada yang tahu.
Kali ini Kai harus menyimpan sendiri kisah galau sang Chef. Netijen biar tahu yang bahagianya saja.
"Jika kau menginginkannya, aku akan diam Chef"
"Bagus, menurutmu apa aku terlalu memaksa Kyungsoo untuk segera menikah denganku?"
"Apa yang terjadi?" Kai mengerutkan kedua alisnya hingga hampir menyatu di tengah.
"Kyungsoo memintaku untuk menjauhinya?"
"Mwo? Bagaimana bisa?"
Flashback On
Beberapa jam yang lalu, Chanyeol dan Kyungsoo menghadiri pesta pernikahan Baekhyun dan Hyeran.
Chanyeol masih sedikit kesal lantaran Baekhyun dan Hyeran menikah lebih dulu darinya.
Sebenarnya Chanyeol dan Kyungsoo sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Chanyeol menuruti kemauan Kyungsoo untuk mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.
"Hai, Kyungie" Sapa seorang namja. Kyungsoo dan Chanyeol menengok ke arah sumber suara.
"Lay Gege?"
Namja yang Kyungsoo panggil Lay itu kini sedang berpelukan dengan Kyungsoo. Sangat erat seperti mereka tidak akan pernah terpisahkan.
"Lama tidak bertemu" Ujar Lay setelah puas berpelukan dengan Kyungsoo.
"Kau yang tidak pernah ke Korea menemuiku. Sombong sekali"
"Apa kau merindukanku?"
Lontaran pertanyaan Lay berhasil membuat Chanyeol menatap tajam ke arahnya.
"Jika kau lama di Korea, mampirlah ke florist, kita bisa berbincang seharian di sana"
"Okay, ehm, siapa dia?" Tanya Lay menunjuk manusia jangkung yang sejak tadi setia bersama Kyungsoo.
Chanyeol melingkarkan lengannya di pinggang Kyungsoo, "Aku calon suaminya" Sahut Chanyeol tak bersahabat.
Kyungsoo melepaskan tangan Chanyeol, Chanyeol bingung mengapa Kyungsoo bertingkah seperti ini.
Lay yang masih menyaksikan drama sejoli di hadapannya hanya tersenyum. "Baiklah, Kyungie sebaiknya aku menemui pengantinnya terlebih dahulu. Kalian silakan pergunakan waktu kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Onlineshop (END)
FanfictionDidedikasikan untuk para penjual onlineshop,,hehe tidak semua penjual olshop nasibnya kaya Kyungsoo ya,,