Mumpung sempat nie, up part baru nasib pasangan Chansoo 😁
Selamat Membaca😘
🍀🍀🍀
Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit, pikiran Kyungsoo terus menerawang. Sesaat dia akan membolakan matanya lalu mengerjapkan kelopak matanya cepat. Sesaat kemudian dia akan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kyungsoo-yaa, apa yang kau pikirkan?" Selidik Chanyeol yang masih fokus dengan kemudinya sesekali melirik melihat tingkah Kyungsoo.
"Gara-gara bocah cadel, pikiranmu jadi ikut kotor"
"A-aniy, a-aku ti-tidak memikirkan hal yang kotor" Kyungsoo mengelak tapi juga gugup, lalu membuang muka ke samping.
"Aku tahu apa yang kau pikirkan. Hei, kau tidak jatuh cinta pada Sehun hanya karena melihat tubuhnya?"
"Apa maksudmu Oppa?"
"Asal kau tahu, tubuhku jauh lebih bagus dari tubuh Sehun. Aku memang chef tapi aku selalu menjaga bentuk tubuhku"
Kyungsoo berdecak. Tak lama Chanyeol menghentikan mobilnya. Setelah melepas seatbeltnya ia mendekat ke arah Kyungsoo.
"Apa kau mau melihat tubuhku?" Ucapnya tepat di depan wajah Kyungsoo, lalu menyeringai tipis.
Seketika Kyungsoo meremang, matanya membulat sempurna saat matanya bertatapan langsung dengan mata Chanyeol. Kyungsoo hanya bisa terdiam, bicara pun akan serba salah.
Ceklik...
"Kita sudah sampai" Ucap Chanyeol lagi ternyata mereka sudah sampai di rumah sakit tempat Yoora, kakak Chanyeol melahirkan sebelumnya.
Cepat-cepat Kyungsoo mendorong bahu Chanyeol, dan segera turun dari mobil meninggal Chanyeol. Kyungsoo berjalan cepat menuju pintu rumah sakit. "Huhft, situasi apalagi ini" Gumam Kyungsoo sambil mengipas-ngipaskan tangannya ke wajahnya. "Kenapa jadi panas sekali"
"Ck, gara-gara bocah cadel, Kyungsoo pasti membayangkan yang tidak-tidak" Decak Chanyeol sebal tanpa mengalihkan tatapannya ke arah Kyungsoo yang meninggalkannya. Ia segera bergegas turun dari mobil dan mengikuti Kyungsoo. "Kyungsoo-yaa, tunggu aku"
2 jam yang lalu, saat membuka pintu florist. Chanyeol dan Kyungsoo kompak membolakan mata, cepat-cepat Kyungsoo menutup mata lalu berbalik. "Oh, mataku ternodai"
"Yyak, Oh Sehun apa yang kau lakukan?" Teriak Chanyeol.
Sehun tengah selesai membuka kemejanya, "Ouwh, panath" Pekik Sehun sambil mengibaskan tangannya di dadanya yang terpampang nyata.
"Eoh, kenapa kalian kembali?" Tanya Sehun tanpa dosa.
"Pakai bajumu, Oh Sehun!" Perintah Chanyeol yang sudah memeluk Kyungsoo agar Kyungsoo tidak melihatnya.
"Bagaimana bitha aku memakai bajuku? Aku terthiram air panath, bajuku juga bathah"
Luhan hanya mematung di seberang meja pun memandang takjub pada penampakan kekasihnya.
Chanyeol melepas sweater yang ia pakai, lalu melemparkannya ke arah Sehun, "Pakai ini, segera obati luka bakarmu"
"Bagaimana bisa terjadi?"
"Aku tidak sengaja tersandung saat membawa secangkir teh yang masih panas. Lalu cangkirnya terlempar dan teh panasnya mengenai Sehun." Jelas Luhan yang matanya masih menatap Sehun yang sedang mengenakan sweater milik Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Onlineshop (END)
FanfictionDidedikasikan untuk para penjual onlineshop,,hehe tidak semua penjual olshop nasibnya kaya Kyungsoo ya,,