Jangan nanya kapan moment Chansoo. Belum kepikiran 😅
Thelamat membaca 😘
💐💐💐
Sudah memasuki minggu ketiga, Kyungsoo melakukan saran Baekhyun, sekarang cara ia berjualan sedikit lebih tenang. Tidak ada lagi uring-uringan meski sering customer tetap memaki, mengumpat, menyumpahinya hanya karena slow respon.Bukan salah Kyungsoo, Kyungsoo sudah menegaskan ada batas waktu pemesanan, ada batas waktu untuk membalas semua pesan pelanggan.
Ya, dia harus menata hidupnya mulai sekarang.Tapi bagaimana dengan hatinya? Hatinya masih kacau bagai kehilangan balon warna hijau yang meletus tanpa disuruh. Hatinya masih tertaut pada sosok namja jangkung yang beberapa waktu lalu membuat layu hamparan bunga di hatinya bahkan sebelum mereka mekar.
drrrtt... drrrtt...
Kyungsoo merogoh kantong apronnya mengambil ponsel pribadinya.
Eomma 💞 is calling ...
"Ne, eomma?"
"Sedang apa?" Tanya Eomma Do
"Sedang bekerja, eomma. Aku sedang di florist. Ada apa eomma menelponku?"
"Apa kau sudah punya kekasih?" Wow, Eomma to the point sekaleeeee. Pertanyaan singkat namun menohok relung hati sanubari anak perempuannya.
"Eomma, apa tidak ada pertanyaan lain?" Jawab Kyungsoo datar.
"Eomma ingin mengenalkanmu pada anak teman Eomma, siapa tahu kalian berjodoh"
Memang ya Ibu-ibu suka cemas sendiri. Anaknya jomblo ribet mau promosi anak sendiri.
"Eomma, aku sudah punya kekasih". DUSTA!
"Tapi tidak akan aku kenalkan pada Eomma""Wae?"
"Pasti Eomma akan memintanya segera menikahiku"
"Apa salahnya?"
"Eomma, gara-gara Eomma, namja yang pernah aku kenalkan pada Eomma pergi dariku. dia pikir aku sudah hamil di luar nikah, dan meminta pertanggungjawaban padanya, padahal kami tidak melakukan apa-apa?"
"Picik sekali pikirnya" timpal Eomma Do santai.
"Namja yang lainnya juga, dia pikir aku punya cacat mental"
"Wah,out of the box" kembali Eomma Do menimpali dengan tidak peduli.
"Ada juga yang menuduhku kelewat tua sampai rela operasi plastik demi terlihat seperti anak di bawah umur"
"Hahaha, kasihan sekali anak gadis Eomma ini"
"Eomma, kenapa malah menertawakan aku?"
"Hahaha, mianhae,,hahaha" meminta maaf tapi tidak berhenti tertawa.
"Eomma, tidak ada lagi yang mau dengan Kyungsoo, Eomma" rengek Kyungsoo.
"Geurae, untuk kali ini kuserahkan urusan itu padamu sendiri, tapi Eomma punya syarat"
"Eomma"
KAMU SEDANG MEMBACA
Onlineshop (END)
FanfictionDidedikasikan untuk para penjual onlineshop,,hehe tidak semua penjual olshop nasibnya kaya Kyungsoo ya,,