ol - 9

1.3K 249 64
                                    

Selamat hari Rabu, hari di mana kita saling merindu.. huhuhu

Selamat Membaca😘

🐧🐧🐧


Ceklek....

Pintu sudah tertutup rapat, menyisakan Kyungsoo yang sedang menikmati makan siangnya.

Kyungsoo menatap pintu yang baru saja tertutup, tak lama ia berdecak.

"Kenapa harus kesal? Bukan salahku jika aku mengira kau sudah beristri"

"Eh, tunggu dia bilang apa? Masih sendiri? Dia ingin menikahiku? Bagaimana bisa?"

Kyungsoo tak peduli, yang sedang ia pedulikan sekarang mengenyangkan perutnya. "Ini enak, lebih enak dari biasanya"

Kyungsoo segera mencuci peralatan makan yang digunakan setelah menghabiskan menu makan siangnya. Tak bersisa.

Lalu Kyungsoo melihat-lihat seluruh ruangan yang Chanyeol tinggali. Sangat rapi jika benar dia hidup sendiri.

"Aku mulai bosan. Berapa lama lagi ia bekerja. Apa yang bisa aku lakukan di sini? Bukankah dia bilang aku boleh menggunakan apapun di sini?"

Kyungsoo mencari pengisi daya untuk ponselnya. Ia menemukan di kamar tidur Chanyeol.

"Oppa, aku pinjam pengisi daya milikmu, boleh kan?"

"Iya boleh, kau boleh menggunakan apapun d sini" jawab Kyungsoo sendiri dengan suara yang dibuat-buat menyerupai suara Chanyeol.

Lalu Kyungsoo meninggalkan ponselnya di kamar Chanyeol.

Kyungsoo, kembali melihat-lihat barang-barang yang tersusun rapi. Melihat beberapa bingkai foto yang tertata rapi di rak kaca.

"Eoh, bukankah ini wanita hamil itu? Ini foto pernikahannya? Cantik" Kyungsoo tersenyum memuji foto yeoja tersebut yang mengenakan gaun pengantin. "Tapi dengan pakaian yang Chanyeol oppa kenakan rasanya tidak mungkin jika dia mempelai pria" di foto tersebut, tampak foto Chanyeol mengenakan seragam militer.

Puas melihat-lihat seluruh barang yang ada di ruang itu, Kyungsoo bergegas menuju dapur. Ia kenakan apron yang digunakan Chanyeol tadi. Kyungsoo mengikat rambutnya lalu memeriksa bahan-bahan yang ada di lemari pendingin.

"Woah, lengkap sekali, seperti minimarket, hihi"

Kyungsoo mengambil beberapa bahan untuk memasak. Beberapa masakan khas korea yang bisa Kyungsoo buat.

"Saat Chanyeol oppa selesai bekerja, makanan ini bisa dihangatkan" Kyungsoo mengulas senyum bangga.
Bukankah sudah seperti seorang istri yang memasak sambil menunggu suami tercinta pulang dari bekerja? "Andai seindah itu!"

Kyungsoo membersihan dan merapikan kembali dapur serta peralatan masak yang ia gunakan.

"Lelah sekali. Haruskah aku tidur sebentar? Tapi di mana? Kalau aku tidur di kamar, eiy itu bukan kamarku eh belum,hihi"

Kyungsoo membaringkan tubuhnya di sofa yang ada di ruang santai. Tak lama kelopak matanya memberat lalu terpejam.

🐧🐧🐧

Pukul 5 sore, Kyungsoo terbangun, dengan setengah terpejam Kyungsoo melihat sekelilingnya.
"Sepertinya Chanyeol oppa belum kembali. Haruskah aku mandi dulu, tapi aku tidak membawa baju ganti. Cuci muka sajalah"

Kyungsoo bosan sendirian di dalam ruangan itu. Ia berinisiatif untuk keluar sekedar melihat-lihat suasana restoran tidak lah buruk.

"Eoh, kau dari ruangan pribadi Chef Park?" Tanya seorang karyawan saat memergoki Kyungsoo keluar dari ruangan pribadi Chanyeol.

Onlineshop (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang