ol - 16

1.3K 247 31
                                    

Selamat Membaca 😘

🌷🌷🌷


Sehari sebelumnya, jika sesuai rencana Chanyeol ingin mengajak Kyungsoo berkencan sekaligus merayakan ulang tahun Kyungsoo setelah Chanyeol pulang dari perusahaan mendiang Appa nya. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

My Chef Park 😘
Kyungsoo-yaa, mianhae, sepertinya kencan kita hari ini harus ditunda.

Cutie Kyungie 😘
Waeyo?

My Chef Park 😘
Yoora Noona melahirkan, dan aku ingin menemaninya hari ini.

Cutie Kyungie 😘
Jinjja? Yess, keponakan baru 😘

My Chef Park 😘
Kenapa kau sangat senang? 😘

Cutie Kyungie 😘
Emoticon itu bukan buatmu Oppa, itu buat baby Yoora Eonnie.

My Chef Park 😘
Sama saja, kau mengirimnya padaku, ku anggap itu untukku 😘

"Eoh, senangnya yang punya kekasih baru" celetuk Luhan memergoki Kyungsoo yang senyum senyum sendiri sambil memainkan ponselnya.

Ah bukan memainkan ponselnya, tapi sedang berkirim pesan dengan "My Chef Park 😘"? apa-apaan ini? emoticonnya menyebalkan sekali!

"Jelas!" Sahut Kyungsoo santai.

Yang nanya gimana floristnya Kyungsoo, tetap laris manis semanis yang punya florist. Bedanya sekarang Kyungsoo sudah bisa membagi waktunya dengan baik.

Triingg...

"Kyungsoo-yaa"

"Eoh, Baekhyun-ah" sapa Luhan dibalas senyuman oleh Baekhyun.

"Kyungsoo-yaa, bisakah kau membuatkanku buket bunga? Aku tidak terlalu mengerti, tapi buatkan yang terlihat manis, tidak perlu terlalu besar"

"Wah, ada apa ini? Apa aku melewatkan sesuatu?" Tanya Kyungsoo sambil menyiapkan pesanan Baekhyun.

"Sepertinya kau kehilangan penggemar Kyung" celetuk Luhan.

Baekhyun hanya tersenyum. Ia sudah mengalah, toh bagaimanapun juga Kyungsoo tidak pernah menganggap dia lebih. Jika hanya dianggap selevel dengan Myungsoo mau apa.

Baekhyun belum sepenuhnya move on, dia hanya belajar melupakan perasaan sendiri pada Kyungsoo dengan memulai cinta yang baru. Ji Hye Ran, cintanya yang baru dengan tokoh lama yang pernah singgah di hatinya. Jadi bisakah disebut cinta baru? Atau cinta lama bersemi kembali?

Tuduh saja Baekhyun hanya menjadikan Ji Hye Ran sebagai pelarian dari perasaan Baekhyun yang tak pernah Kyungsoo balas.

Move on tidak harus menghindar bukan? Itu menurut Baekhyun. Jika menghindar bisa move on, lalu tiba-tiba bertemu berakibat gagal move on, sakit hati lagi. Lebih baik menjaga hubungan tetap berjalan baik, dan pastikan bahwa orang tersebut bukan milik kita.

"ehm, Kyungsoo-yaa, apa namja itu kekasihmu?"

"Nuguya?"

"Kemarin yang menjemputmu pagi-pagi di sini?"

"Kau melihatnya?"

"Tidak sengaja. Aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja, karena Luhan Noona bilang kau dibawa pergi seorang namja"

Onlineshop (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang