ol - 14

1.2K 238 29
                                    

Selamat makan siang?

Makan hari ini ditemani Chanyeol dan Kyungsoo ya ribet aja masalah makan 😅

Selamat Membaca 😘

💕💕💕

Chanyeol menekan beberapa angka pada door lock nya, setelah pintu terbuka, Chanyeol masuk diikuti Kyungsoo dengan tangan mereka yang masih bertautan.

"6112" ucap Chanyeol setelah menutup pintu

"Ye?"

"Password pintu ini"

"Untuk apa Oppa memberi tahuku?"

"Karena kau calon istriku?"

"Heol, aku belum menerima lamaranmu"

"Sudah"

"Belum"

"Sudah"

"Bel---" bibir Kyungsoo dijepit dengan dua jari besar Chanyeol

"Kau berisik sekali seperti anak kucing"

Kyungsoo mengerucutkan bibirnya.

"Jangan memajukan bibirmu seperti itu, atau ku cium"

Kyungsoo langsung menangkupkan tangannya menutup mulutnya sendiri, membuat chanyeol terkekeh, gemas dengan tingkah Kyungsoo.

"Oppa dilarang keras menciumku. Aku hanya akan berciuman dengan suamiku"

"Aku kan suamimu"

"Siapa bilang? Statusmu masih calon suamiku"

"Nah, kau akui juga kan aku calon suamimu?" Lantas Chanyeol tertawa penuh kemenangan sambil berjalan santai menuju dapurnya.

Kyungsoo merutuki dirinya sendiri. Seharusnya jual mahal sedikit bukan malah mengakuinya dengan lantang.

Kyungsoo mengekori Chanyeol menuju dapur.

"Oppa, buatkan aku sup rumput laut juga"

"Memangnya siapa yang ulang tahun?"

"Aku berulang tahun hari ini"

"Kenapa tidak mengatakannya?"

"Aku pikir kau akan mengajakku ke suatu tempat, dengan kejutan romantis di dalamnya. Jadi ulang tahunku berkesan. Siapa yang tidak senang dilamar kekasihnya di hari ulang tahun"

"Oh ya? Berkesan tidak harus selalu sesuai impian. Bukankah hari ini juga berkesan? Sebagai kekasih yang baik dan tampan ini aku juga melamarmu di hari spesialmu"

"Iya tapi yang aku maksud bukan di pemakaman"

"Bukankah kesannya lebih istimewa? Jangan dilihat dari pemakamannya, tapi disaksikan oleh Eomma ku" raut muka Chanyeol berubah. Tidak marah namun tidak nampak sedih, pun tidak terlihat baik-baik saja.

"Eh, mianhae Oppa, bukan maksudku seperti itu..."

"Gwaenchana" Chanyeol menyahut datar.

Kyungsoo terdiam dan berdiri mematung di samping  dapur, ia tak enak hati. Seharusnya ia tidak membahas pemakaman. Bukankah mereka ke sana karena mengunjungi Eomma Chanyeol.

Suasana hening. Baik Chanyeol dan Kyungsoo tidak ada mau membuka pembicaraan. Chanyeol sibuk menyiapkan bahan untuk membuatkan Kyungsoo tteokbokki dan sup rumput laut setelah memakai apronnya.

Kyungsoo menghampiri Chanyeol setelah meletakkan tasnya di kursi. "Oppa, biarkan aku membantu, ne"

"Hmm"

Onlineshop (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang