Eric dan juyeon masih berusaha mencari keberadaan chanhee dan Changmin, bahkan mereka sudah bertanya ke tetangga tapi satupun dari mereka tidak ada yang tahu."Eric ayo periksa gang itu." Eric mengangguk lalu lari menuju gang yang juyeon katakan.
"CHANGMIN!!" benar saja, juyeon melihat changmin yang sudah tergeletak pingsan didalam gang entah sejak kapan.
"kak chanhee mana??" tanya Eric, juyeon pun ikut mengedarkan pandangannya tapi tetap tidak menemukan chanhee.
"ayo bawa Changmin pulang dulu." Eric mengangguk, juyeon menggendong Changmin di punggungnya lalu berjalan kembali kerumah.
.
.
.
"aku nggak sekolah dulu sunwoo." ucap Eric yang sedang menelpon dengan sunwoo."....."
"ada masalah dirumah, oh iya kamu adiknya kevin kan?? kevin kenal kak chanhee dan Changmin??"
"....."
"kak chanhee kayaknya diculik, kak Changmin belum sadar dari pingsannya."
"....."
"iya, makasih ya sunwoo, kamu sekolah aja dulu, pulang sekolah nanti baru kesini."
panggilan ditutup sepihak.
.
.
.
sunwoo berlari di Koridor gedung SMA sang kakak, untung saja sudah jam istirahat jadi sunwoo bisa meninggalkan gedung sekolahnya sedikit lebih lama.fyi, sekolah mereka termasuk sekolah gabung, tk, SD, SMP, dan SMA. hanya gedung yang membedakan tapi tetap disatu wilayah.
"ada apa Sunwoo kok lari-lari gitu, sini duduk dulu." pinta kevin. kebetulan kelas kevin sepi, semua muridnya sedang makan dikantin kecuali kevin dan haknyeon.
"kak, kak chanhee sama Changmin kayaknya dalam bahaya deh." mendengar itu kevin juga haknyeon kaget.
"eh Sunwoo jangan sembarangan ngomongnya."
"AKU NGOMONG FAKTA YA KAK HAKNYEON!!" teriak Sunwoo yang kesal. "udah jangan ribut dulu kenapasih kalian tuh, setiap ketemu pasti berantem, Sunwoo coba jelasin kenapa kamu ngomong gitu??" ucap kevin melerai.
"jadi gini kak, tadi aku kan nelpon si Eric karena dia nggak datang sekolah tadi, nah ingat nggak semalam aku cerita kalau ketemu kak chanhee sama kak Changmin dirumahnya eric?" kevin ngangguk.
"nah kak kembar itu nginap disitu, kak juyeon yang ajak."
"iya Sunwoo kakak tau, langsung inti aja deh kelamaan kamu." Sunwoo terkekeh lihat kakaknya yang emosi.
"kata eric, tadi pagi kak chanhee sama kak Changmin hilang, tebakannya sih lagi keliling gitu tapi daerah sana banyak penjahat sama psikopat katanya kak, terus kak Changmin ditemuin pingsan di salah satu gang tapi kak chanhee nggak ada disana cuman ada kak Changmin doang dengan kata lain kak chanhee belum ditemuin."
"hah?? kok jadi gini sih, ayo kerumah juyeon sekarang!!" kevin sudah berdiri niat pergi tapi ditahan haknyeon dan Sunwoo.
"sabar dulu vin." ucap haknyeon, "MEREKA NGGAK BAIK-BAIK AJA TERUS KAMU NYURUH AKU SABAR??" bentak kevin.
"KAK!! kak haknyeon bener, udahlah disana ada kak juyeon sama keluarganya yang masih berusaha cari chanhee, kita bakal kesana kak tapi selesaiin sekolah dulu oke, sekarang balik duduk kak." kevin masih berdiri diam di tempat.
"DUDUK KAK!!" akhirnya kevin duduk setelah dibentak Sunwoo. "balik kelas sana Sunwoo." pinta kevin dengan nada dingin.
Sunwoo tanpa diperintah dua kali langsung berdiri dari duduknya dan berjalan keluar kelas. haknyeon mengusap punggung kevin agar tenang.
"harusnya mereka tetep tinggal diapartementku kalau tau kayak gini." kevin mengacak rambutnya frustasi.
.
.
.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴡɪɴꜱ;[ᴋʏᴜɴʏᴜ ᴛʜᴇ ʙᴏʏᴢ]
Random[ON GOING] «slow update» bagaimana usaha si kembar chanhee dan Changmin agar tidak dipisahkan hanya karena permintaan ayahnya yang harus dipenuhi.